LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

SITI AYU ANGGRAENI

Assalamualaikum Warahmatullahhi Wabarakatuh

Hai semua.. Kayfa Haluq? Pastinya semua Inni Bi Khoir.. Perkenalkan namaku Sitie Ayu Anggraeni umurku  14 tahun aku anak kesatu dari 5 bersaudara, Dan alhamdullilah Idul Fitri kemarin ibuku melahirkan adik kembarku dengan normal... Aku lahir di Sukabumi tepatnya tanggal 23 Juni 2000 saat ini aku bersekolah di SMPIT Adzkia kelas IX, Hobiku Bermain Bulu Tangkis, dahulu aku ingin sekali menjadi atlet bulu tangkis tapi ntah kenapa, dari SD kelas 6 aku mulai berhenti bermain bulu tangkis karna aku harus menghadapi ujian nasional.  Cita-cita ku di Akhirat ingin masuk Surga heheh semua orang pasti menginginkan masuk surganya Allah, Sedangkan cita-cita ku di Dunia aku ingin menjadi guru IPS, Semoga saja terkabul Amiinn... Karna niatku ingin membanggakan orangtuaku, sahabat-sahabat ku dan yang paling utama ada penciptaku dan sahabat yang akan menemaniku sampai akhir hayatku yakni Al-Quran..

Kali ini aku ditugaskan untuk membuat sebuah Artikel tentang Pengalamanku selama bersekolah di SMPIT Adzkia.. Aku bangga sekali dengan orangtua ku yang bisa menyekolahkanku di sekolah yang cukup memakan biaya tinggi, Orangtua ku hanya seorang pedagang sayur, sembako, Dan makanan Ringan lainnya. Orangtuaku bekerja dengan semangat untuk anak-anaknya agar kelak menjadi orang yang sukses di mata Allah dan dimata mereka. SMPIT Adzkia mungkin banyak orang yang sudah mengenal sekolahku, Bahkan sampai luar sukabumi pun ada. Aku bangga sekali bisa sekolah disana karna aku dapat pelajaran yang begitu banyak, Banyak sekali suka dan duka selama aku sekolah di SMPIT Adzkia.. Salah satu sukaku yaitu aku dapat dihargai dan dihormati oleh orang lain, Dan aku juga mempunyai sahabat dan teman yang bisa mengerti perasaan ku. Saat aku kelas 7 aku mempunyai sahabat yang begitu perhatian, Pintar mengenai agama, Bisa mengertiku dan yang paling utama dia anak sholihah, Meskipun dia mempunya sifat yang sangat pemalu. Dia juga takut banget sama yang namanya Bola hahahah dia sangat suka sekali dengan yang namanya membaca, Dia pernah mengatakan kepadaku bahwa membaca adalah tujuan hidupku, dia ingin sekali menjadi seseorang yang sukses dalam menciptakan buku-buku tentang Iislam. Tapi sayang sekali saat dia naik kelas 8 dia pindah ke Garut dan dia meninggalkanku, Aku sangat sedih sekali. Hari demi hari pada saat kelas 7 tak pernah aku sia-siakan dengannya. Aku sering sekali menangisi dia setiap malam, karna persahabatanku sangat erat dengannya. Dia bernama Andina, Ini dia fotonya =D

Aku berpose dengan Andina pada saat kita pergi ke  Kebun Raya Bogor, Kebun Raya bogor adalah salah satu tempat yang sangat aku sukai, Foto ini diambil  pada saat kita pergi ke kebun raya bogor bersama kelas 7B, Karna pada saat itu Alhamdullilah kelasku  menjadi kelas terfavorit di Adzkia, Hehehe itu  menurut aku sih tapi tak tahu kalo menurut  orang lain =D

Alhamdullilah meskipun aku agak  sedikit tidak bisa berbicara bahasa Inggris, Waktu SD aku sangat suka sekali dengan pelajaran Bahasa Inggris, Bahkan Pelajaran bahasa inggris menjadi pelajaran terfavoritku, Tapi ntah kenapa saat aku  menginjak SMP aku jadi tidak suka bahasa inggris,  tapi untung saja ada sahabatku yang selalu mengajarkanku bahasa inggris apabila ada bacaan atau hal yang tidak aku mengerti tentang bahasa inggris. Waktu kelas 7 aku kepilih menjadi wakil SMPIT Adzkia pada saat O2SN antar sekolah dibidang Bulu Tangkis, Tapi sayangnya aku gagal.. Nah dari situ aku langsung menyerah dan menjadi Atlet Bulu Tangkis aku hapus dalam target dan hatiku... Aku menangis tapi untung saja ada ibuku yang bisa mengerti perasaan ku.. Aku diberi nasihat dan masukan-masukan oleh orangtuaku.. Duka ku pada saat kelas 7 yaitu aku kaget pas denger Andina mau pindah, Dari situlah aku jadi mulai murung.

Langsung aja deh sekarang ke kelas 8..

Pengalaman sukaku pada saat kelas 8 banyak sekali aku terpilih menjadi OPITA karna hanya aku yang terpilih menjadi OPITA dari sekolah SD luar, Dan osis lainnya dari SDIT Adzkia... Aku sangat bangga sekali dan aku pun bercerita kepada orangtuaku, Tapi sayangnya orangtuaku tidak merestuiku aku menjadi OPITA, Aku sempat menangis dan memikirkan apakah aku harus mengikuti orangtuaku atau harus mengikuti program sekolah. Dan setelah ku pikir-pikir aku akhirnya mengikuti program sekolah tujuannya agar aku dapat berpengalaman dalam Organisasi OPITA.. Dikelas 8 aku akhirnya menemukan teman yang seperti sahabatku dulu, Sifatnya sama sepert sahabatku dulu, Aku juga mempunya teman-teman yang bisa mengerti perasaanku. Dan sampai kelas 9 ini masih berteman dengannya. Pada saat kelas 8 bulan februari sekolah mengadakan Study Tour, Aku tidak ikut dalam study itu karna orangtua ku tidak cukup membayarnya, Karna acaranya sama dengan study tour adik ku yang kedua dan ketiga, Dan akhirnya aku tidak ikut aku harus mengalah dari adik-adikku, Pada saat kelas 8 pula sekolahku mengadakan nonton ke Bioskop film 99 Cahaya Di Langit Eropa, Aku sangat senang sekali bahkan aku mempunyai target bahwa suatu saat nanti aku dapat menciptakan novel-novel Islami seperti novel 99 cahaya dilangit Eropa.

Langsung loncat aja deh ke Kelas 9

Mungkin itu saja salah satu pengalaman suka duka pada saat kelas 8, Sebenarnya banyak banget sih pengalaman suka duka kelas 8 tapi mungkin aku rasa hanya cukup itu saja...

Dikelas 9 aku baru mau mulai menginjak kelas 9, Baru beberapa bulan aku sudah sangat bangga karna bisa merasakan kebahagian-kebahagian pada saat kelas 9, Salah satu contohnya setiap pagi wali kelas ku selalu memberikan tausyiah-tausyiah, Murojaah dan solat dhuha, dzikir bersama.. Aku sangat senang sekali, Di kelas 9 aku mempunya target yaitu Lulus UN 100% dengan nilai yang sempurna agar aku dapat masuk sekolah favorit supaya aku bisa membanggakan orangtuaku, Aku belajar karna Allah bukan karna siapa-siapa, Karna Allah-lah yang menciptakan aku dan menentukan hidup, mati, harta, dan jodohku....
Mungkin hanya ini pengalaman-pengalamanku selama bersekolah di SMPIT Adzkia sebenarnya banyak sekali suka duka ketika aku di Adzkia, Tapi Aku lupa dengan pengalaman-pengalaman itu... Semoga bermanfaat untuk pembaca-pembaca artikel ini  Terima kasih.. Aku punya pesan untuk semua pembaca artikel ini “KEGAGALAN ADALAH SETENGAH DARI KEBERHASILAN”

                                                                                    Oleh :

                                                                                    SITIE AYU ANGGRAENI 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar