LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

TRAVELING

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Kali ini saya akan posting artikel tentang perjalanan ke berbagai daerah yang sempat saya abadikan lewat camera, baik camera Handphone, Tablet, Camera Saku ataupun SLR. Artikel ini semata saya posting agar pembaca yang mungkin akan Traveling ke tempat yang sama seperti yang sempat saya kunjungi, bisa dijadikan referensi sebelum pergi ke tempat tersebut. Tanpa basa-basi, mari kita menuju distinasi wisata yang sempat dikunjungi.

MACAU is Beautiful City
Danau Situ Gunung Sukabumi
Candi Borobudur Jogjakarta

Segitu dulu postingan tempat wisata yang sempat saya kunjungi, Insya Alloh dilain waktu saya akan posting tempat-tempat wisata lainnya, dan semoga sedikit banyak bisa bermanfaat bagi Anda yang hendak mengunjunginya pula.

Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog saya

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar