LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

PROSES KBM

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Kangen juga cie kalau sehari ga nulis artikel atau apapun itu namanya. Nulis???.....
Ga' bingitz dech.....
Hari gini masih nulis secara manual?
          KuNo!!!
Kalau ada gadget atau laptop ngapain juga kudu repot-repot pake tulisan tangan, 'tul ga????? "Betul cie bagi yang punya, hehehe"
"Iyahin aza dech, soalnya tulisan tangannya pecahin rekor muri ngalahin tulisannya para Dokter se-Indonesia, wakakakakak, ga' kebaca-red"

So, kali ini saya akan coba nulis melalui media internet, yakni lewat blog mr.khans ini. Tapi yang akan saya tulis ini bukan sebuah artikel ataupun cerita, namun saya akan mengupload photo-photo dokumentasi selama proses kegiatan belajar mengajar di sekolah, agar para pembaca sekaligus pelaku dari kegaitan KBM ini, memiliki dokumentasi yang sangat berharga sampai hayat di kandung badan, widich Le-Bay........

Oce dech kepanjangan ngaurnya, kita bagikan aza dokumentasi selama Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMP IT Adzkia Sukabumi. Bagi pembaca yang menginginkan photo-photo tersebut, harap tidak disalahgunakan untuk keperluan yang tidak bertanggung jawab. Let's to Te-Ka-Pe

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


SENI LUKIS KELAS 9A-LAY
SENI KRIYA DARI BAHAN SABUN BATANG
MERANCANG KAPAL LAUT BY 9A-LAY
MERANCANG KAPAL LAUT BY NARSIS 9B



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar