LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

VIMELLA PRATIWI BUDIMAN

            Assalamualaikum... Hai teman teman perkenalkan namaku Vimella Pratiwi Budiman. Aku sering dipanggil Vimel.  Umurku baru 14 tahun dan aku lahir di Sukabumi tanggal 3 bulan 3 tahun 2000. Aku adalah anak ke-3 dari 3 bersaudara, kakakku yang pertama bernama Vivandra Prima Budiman dan yang kedua bernama Vinessa Prisma Budiman. Dan aku juga mempunyai orang tua yang sangat menyayangiku yaitu Dana Budiman dan Elvi Andi, mereka adalah orang tua yang paling aku sayangi dan aku cintai. Aku cenderung lebih dekat sama mamah karena dirumah aku menganggap mamah sebagai sahabat terbaikku. Tapi, karna aku cenderung lebih dekat dengan mamah bukan berarti aku tidak dekat dengan papah, aku juga dekat kok sama papah... aku sering sekali bercanda sama papah dan bermain permainan bersamanya. Aku salut banget sama orang tua ku yang telah membesarkan ku sampai sekarang dengan kasih sayangnya yang tak akan tergantikan. Oleh karna itu, aku gak mau buat orang tua ku kecewa dan menangis karna ulahku. Aku akan membuktikan kepada mereka bahwa aku itu adalah anak terbaik mereka dan aku akan berjuang semaksimal mungkin agar orang tua ku sangat bangga kepada ku.. ^^
 
Hobi ku adalah dengerin musik, nonton film, ngobrol sama temen temen, main Hp, dll. Aku sangat menyukai film tentang super hero atau tentang detektif.. tapi, aku paling ga suka sama film horor >.< aku orangnya paling Males kalau disuruh baca abis kalau baca itu ga rame ga kayak nonton film, kan kalau nonton film Mah paling memerlukan waktu 1-2 jam.. nah sedangkan baca buku butuh berhari-hari... aku juga suka banget dengerin musik soalnya di musik itu kita bisa mengekspresikan apa yang sedang kita rasakan.. misalnya sedang galau kita bisa denger lagu yang mellow atau kalau kita sedang gembira kita bisa denger lagu yang gembira juga. Nah aku biasanya kalau ludah ngobrol sama temen waktu tuh ga berasa.. Tau tau udah 2 jam Aja  ngobrol sama temen temen. Biasanya kita kalau ludah ngobrol, apapun bisa diobrolin tapi asal jangan ngomongin orang Aja x_x

Aku sekolah di SMPIT Adzkia, kelas IX B (9b), dikelas ku semuanya akhwat tapi wali kelas Nya ikhwan yang bernama Mr. Khans. Biasanya pagi-pagi sebelum masuk kelas kita semua diperiksa kuku dulu.. nah yang kukunya panjang biasanya diluar dulu untuk memotong kukunya.. setelah periksa kuku kita semua langsung melaksanakan salat dhuha kecuali yang berhalangan. Seperti biasanya sehabis salat dhuha kita dianjurkan untuk berdzikir bersama dengan khusyuk. Sehabis dzikir bersama, kita biasanya mendengarkan ustadz memberikan motivasi-motivasi. Mr. Khans selalu mengingatkan kita agar kita tidak melalaikan shalat.. karna jika kita melalaikan salat kita bisa mendapat siksaan yang sangat pedih pada saat di yaumil akhir dan juga pada saat di neraka nanti. Di surat Al-Maun dijelaskan betapa celakanya orang yang melalaikan salat.


Artinya : “ 4. Maka celakalah orang yang Shalat. 5. (yaitu) orang-orang yang lalai terhadap shalatnya”
Maka dari itu kita jangan pernah melalaikan apalagi meninggalkan shalat. Karena salat adalah pembeda antara orang kafir dan orang mukmin, jadi jika kamu tidak ingin disebuk kafir, maka laksanakan lah shalat dengan baik dan tepat waktu. Shalat juga bukan sekedar shalat tetapi kita shalat tuh harus menghadirkan Allah SWT agar shalat kita bisa diterima oleh Allah SWT.  Mr. Khans pernah bilang bahwa orang yang meremehkan shalat atau melalaikannya maka nanti akan dibangkitkan dari alam kubur seperti celeng (babi), dan babi itu adalah hewan yang paling najis yang ada di bumi. Apakah kita mau nanti pada saat kita dibangkitkan dari alam kubur, wujud kita seperti babi?? Ya tentu saja Gak akan mau kan?? Maka dari itu jangan pernah melalaikan shalat demi kebahagiaan dunia... karna kebahagiaan dunia itu hanya sementara dan kebahagiaan akhirat itu selamanya. Sekian artikel dari aku... ^^ semoga bermanfaat Yaa.... pesanku buat kalian yang baca artikel ini “jangan melalaikan Shalat” JJJJ

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar