LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

SALSABIL FAJRIYA DURRATUL HAQ R.

Perjalanan selama di SMPIT Adzkia

Assalamualaikum Wr. Wb.
Kenalin guys, nama aku Salsabil Fajriya Durratul Haq R. Panggil aja aku salsabil J ,sekarang aku udah memasuki masa-masa kelas 9 kelas aku yang skrg yaitu kls 9A .disini aku mau nyeritain tentang perjalanan aku selama di SMPIT Adzkia. Sekarang aku dikasih tugas untuk membuat Artikel tentang pengalaman aku, aku di kasih tugas sama guru aku yang bernama ,MR. Khans, ini dia pengalaman aku guysJ

Kelas 7
Pertamakali aku masuk Adzkia ,aku memasuki kls 7b yang di wali kelaskan oleh Ustdzh. Windy,Ustdzh. Windy adalah wali kelas yang baik,di kelas 7 ini aku ketemu sama temen” yang baru dan tmn” SD aku, awalnya si aku malu” cmn kesana-sananya aku jadi agak lumayan berani gtu J pertama kenal sama tmn di kls 7b namanya Tamariska cmn biasa di panggil Chika ,chika anaknya baik kalo ajak ngomong juga dia asyikJ terus aku yang kedua aku kenal sama Ristanti dia biasa di panggil Tanti,tanti juga anaknya baik koJ apa lagi Tasya Rahmania yang biasa di panggil TeeR dia juga anak yg baik dia sahabat aku dari kls 5 SD, dia juga sahabat aku bisa saling ngertiin kondisi satu sama lainnya pokonya sama’’ bisa ngertiin deh J tmn” yang lainnya juga pada baik koJ pengalaman aku di kls 7 waktu ke kebun raya bogor ,seru banget waktu ngejar” taurist buat Nge-Intervew,mungkin cmn segituh aja pengalaman aku waktu kls 7 J

Kelas 8
Waktu aku memasuki kawasan 8b yang di wali kelaskan oleh Ustdzh. Zahrina,beliau adalah wali kelas yang baik ,sabar dan perhatian sama murid muridnya, di kls 8 ini aku sekelas lagi sama TeeR :D di kls 8 ini aku mulai kurang berbaur lagi sama tmn’’ lain, paling seru pengalaman di kls 8 yaitu waktu nonton “99 Cahaya Dilangit EROPA” sama waktu VISIT TOUR ke “Pabrik Mochi” , soalnya waktu ada acara study tour ke YOGYAKARTA aku gk ikut dikarenakan orangtua aku khawatir ada longsor di daerah YOGYAKARTA J jadi aku cmn ikut ke pabrik mochi deh :D mungkin cuman segini aja ya guys pengalaman aku di kls 8 :DJ

Kelas 9
Sekarang aku sudah menginjak kls9 aku memasuki kawasan 9a yang di wali kelaskan oleh Ustdzh. Ulvi ,beliau wali kelas yang baik dan juga perhatian sama murid”nya :D di kelas 9 ini aku belum punya pengalaman apa” J tpi aku selalu berdo’a ,semoga kls 9 ini kita bisa lebih baik lagi dan dapet nilai yang memuaskan terus selalu dan gk akan pernah mengecewakan orang tua dengan nilai yang kurang memuaskan, semoga selalu dapat nilai yang memuaskan dan semoga juga tidak akan pernah untuk mengecewakan orang tuanya AMINJ...

       Mungkin cuman itu aja ya guys perjalanan aku selama di SMPIT Adzkia... tpi itu perjalanan belum akhir dari perjalanan yang aku alamin di SMPIT Adzkia ini mungkin ini bru setengahnya dari pengalaman dan perjalanan aku selama aku masih jdi murid SMPIT Adzkia .terimakasih semuanya J
Bye J, sampai ketemu di pengalaman aku yang selanjutnya ya J

Created By : Salsabil Fajriya D.H.R

                    Kls : 9a

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar