LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

SHABILA SUCIANTY PUTRI ARIFIN


Assalamualaikum.. nama aku shabila sucianty puti arifin , biasa di panggil bia . Aku lahir di sukabumi tanggal 02 desember 1999 . Aku seorang otaku yang suka film-film anime dan juga kpopers yang suka banget ngepoin kpop artist . Walaupun aku punya banyak idola , tapi aku masih menaruh rasulullah di hati ku sebagai idola *hehe . Puji syukur kepada Allah yang memperkenankan aku buat nge post di blog nya Mr.khans yang kebetulan walikelas aku . Terimakasih ustadz 🙆
  Oh iya , aku mau sharing nih buat kamu kamu yang pengen nyari True Friend atau bisa di sebut juga sahabat . True friend itu ada ko , asalkan kita berbuat baik ke semua pasti kita ketemu ko sama true friend kita . Jangan pilih-pilih ya berbuat baiknya .
  Kalo kalian mikir sahabat itu orang yang bisa nraktir , bikin famous , dan jadi trending topic . Kalian salah guys , yang bener dan dianjurkan rasul itu adalah , yang bisa mendekatkan kita kepada rabb kita yaitu Allah swt . Tapi kalo kalian masih mikir sahabat itu yang bikin seru , bikin kita ketawa dan bisa bikin kita good mood , itu bener... tapi , apa dia bisa bawa kita deket sama Allah ?
" jadi gimana ? Yang bisa bikin kita deket dengan Allah ?  tapi dia garing gitu ? " , yang bener adalah yang bisa bikin kita deket sama Allah , dan ga garing . Maksud nya , ga flat.. bikin hari kita berwarna .
Jadi mulai sekarang kita cari sahabat kita yang baik dan benar . Kalo bisa , kita juga merubah si teman jadi seseorang yang lebih baik .
  " kalo aku ninggalin sahabat aku , nanti dia marah . Nanti dia nge judge aku. Aah aku takut " . Lebih takut sahabat atau Allah ? . Percuma kan kalo kita punya sahabat , tapi malah bikin kita di benci Allah . Ayo guys , hijrah ke sesuatu yang lebih baik itu banyak banget manfaat nya . Jangan sampai kita bersahabat tapi lebih banyak mudarat nya dari pada manfaat ,  ✋ NO !!
  Jika kita percaya sama Allah , yakin deh.. allah bakal ngasih bonus ke kita .
Mungkin sekian , maaf ya kalo ada yang salah . Kesempurnaan hanya milik Allah semata . Wassalamualaikum wr wb

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar