LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

GARINI NAZHIFA AZZAHRA

Assalamu’alaikum..
Hallo teman-teman setia pembaca blog Mr.Khans, lewat artikel ini aku ingin berbagi cerita nih dengan kalian semua. Pengalamanku selama di SMP dan hal-hal yang membuatku termotivasi untuk menggapai cita-cita. Semoga setelah membaca artikel ini kalian akan lebih optimis dalam menjalani hari-hari kalian menuju kesuksesan. Sebelumnya aku mau berterima kasih kepada Mr.Khans yang telah mengizinkan untuk memposting artikel ku di Blognya ^^
Pribahasa yang sering ku dengar mengatakan, “Tak kenal maka ta’aruf”. Maka dari itu tak ada salahnya kan untuk aku memperkenalkan diri. Nama ku Garini Nazhifa Azzahra, tapi teman-teman bisa panggil aku Garini atau Dhifa. Aku lahir di Sukabumi, 25 November 1999. Saat membuat artikel ini umurku masih 14 tahun. Aku anak ke 2 dari 2 bersaudara dari pasangan Bapak Nandang Suparman(52thn) dan Ibu Fadian Utami(46thn). Aku punya satu orang Kakak laki-laki yaitu Garan Paruta(20thn). Aku tinggal di Sukabumi, lebih tepatnya di Kadudampit.  Kalau ditanya hobiku apa, aku suka banget yang namanya nonton film, entah itu DVD atau apa. Untuk film aku suka film-film ber-genre Action, Petualangan, Horror, dan Fiksi. Aku kadang suka lupa waktu dan gak mau diganggu kalau udah asyik duduk sambil nonton film di depan laptop atau televisi, hehehe. Selain itu hobiku adalah mendengarkan musik. Aku suka mendengarkan musik pop, pop rock, alternative rock,  jazz dan lain-lain via handphone atau MP3. Penyayi favoritku yaitu Adam Levine yang tergabung dalam grup Maroon 5, untuk penyayi dalam negri aku suka Tulus. Seperti remaja perempuan pada umumnya, aku juga suka foto selfie yang belakangan ini lagi tren banget. Mungkin di dalam memori handphone ku bisa jadi di dominasi dengan musik dan foto-foto narsisku bersama teman-teman.  

Sekarang aku masih duduk di bangku kelas 9, SMPIT Adzkia. Sekolahku berlokasi di Jl.Cikiray Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat-Sukabumi. Banyak hal-hal positif yang aku dapatkan selama bersekolah di SMPIT Adzkia. Baik itu dari guru, teman, maupun lingkungan. Dengan program-program yang ada di sekolah aku jadi terbiasa bangun lebih awal, memanfaatkan waktu sebaik mungkin, memperbanyak beribadah kepada Allah, mengaplikasikan materi pembentukan karakter kedalam kehidupan sehari-hari, memperbanyak melakukan kebaikan, dan masih banyak lagi. Selain itu, yang membuatku sulit untuk melupakan kenangan selama di Adzkia adalah memiliki teman-teman yang super. Banyak teman-teman yang membuatku termotivasi untuk menggapai cita-cita dengan segala prestasi mereka. Aku merasa kita semua adalah saudara karena waktu yang kita lewati  selama 3 tahun lebih banyak disekolah dan berkumpul bersama. Disekolah kita dapat melakukan banyak hal bersama dari mulai belajar, beribadah, makan, bercerita,  bersenda gurau, melakukan hal-hal gila dan menyenangkan, bahkan menangis pun kita lalui bersama. Aku merasa beruntung telah dipertemukan dengan teman-teman “limited edition” seperti kalian.
Kelak jika sudah dewasa aku ingin bekerja di bidang design interior rumah atau hotel. Sebenarnya masih banyak mimpi-mimpiku selain yang ku sebut tadi, seperti membahagiakan orang tua dan keluarga, bersekolah setinggi mungkin, pergi ke tanah suci bersama keluarga, travelling keliling dunia, masuk universitas yang diinginkan, pokoknya banyak deeh.. Ingat ya teman-teman jangan pernah takut bermimpi, bermimpilah setinggi dan seluas mungkin.
Disini aku ingin berbagi Tips Menggapai Cita-Cita, Pertama kita harus yakin dengan apa yang kita impikan atau cita-citakan karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan. Kedua bayangkanlah impianmu. Kalian dapat menuliskan mimpi kalian disebuah kertas kosong sebanyak mungkin, jangan batasi mimpi kalian dan curahkan seluruh mimpi atau keinginan kalian di kertas tersebut. Ketiga totalitas action, impian tidak dapat terwujud dengan sendirinya namun impian akan datang ketika kita berusaha meraihnya dengan kerja keras. Keempat jangan pernah mengeluh atau berhenti  disaat kita mengejar impian. Sekali berhenti biasanya akan susah untuk memulai lagi, maka sesulit apa pun jangan pernah berhenti. Megeluh hanya menyebabkan hidup dan pikiran jadi lebih berat. Sama seperti halnya saat mendaki gunung yang tinggi pastinya akan terasa lelah sekali, tetapi jika kita telah sampai dipuncaknya baru akan terasa indahnya dari hasil kerja keras kita. Kelima adalah berdo’a dan tawakal kepada Allah, tawakal adalah berserah diri kepada Allah setelah kita berusaha dengan sungguh-sungguh. Biarlah Allah yang menentukan kemana jalan kita selanjutnya. Because, “God has a bigger good plan for his servant”.
Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman sekalian, semoga dapat bermanfaat. Perlu di ingat jangan takut gagal, karena kegagalan adalah kunci menuju kesuksesan. “Tidak ada rahasia untuk sukses, sukses adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan. –Collin Powell”. Semangat dan optimislah dalam menggapai impian. Man Jadda Wa Jada!
Wassalamu’alaikum..

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar