LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

TASYA RAHMANIA

Di Sekolah

Assalamualaikum,
Perkenalkan namaku Tasya Rahmania. Aku bersekolah di Smpit Adzkia, aku mendapat tugas tik dari Mr.Khans untuk membuat artikel tentang pengalaman selama bersekolah di Smpit Adzkia. Begini pengalamanku J

Kelas 7
Waktu kelas 7 aku masuk di kelas 7b, yg diwali kelaskan oleh ustadzah Windy, aku senang sekali mendapat kawan baru dan sahabat baru.. di kelas 7, aku punya banyak sahabat, seperti Salsabil, Alya, Vicka, Uput, Ani, dan Shalsa.
Dikelas 7 banyak sekali suka duka yang aku alami.. biasalah namanya juga anak kelas 7, yaaaa masih labil gituh;)!

Kelas8
Waktu kelas 8, aku satu kelas lagi tuh sama Salsabil, shalsa, uput, alya.. aku masuk kelas 8b(bbg) bertemu dengan teman teman baru lainnya..

Kelas 9
Nahhh.. kelas Sembilan nih! Kayaknya ceritanya di episode selanjutnya deh, kelas Sembilan aja baru sebulan-_-! Jd nnti yaaaa… MakasihJ


Tasya Rahmania

IXb

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar