LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

INDAH PUTRI CHANDRA KOMALA

Biodata
Nama            :   Indah Putri Chandra Komala
TTL                :     Sukabumi, 02 agustus 2000
AsalSekolah  :    SMP IT Adzkia
Alamat           :    Gentingpuri Cibeureum Blok. Q No. 1
GolDarah       :     B

HariKemerdekaan

Di  sekolahku, yaitu  SMPIT Adzkia mengadakan lomba untuk memperingati hari kemerdekaan. Karna waktu itu tanggal  17  agustus hari minggu , so sekolah ku mengadakan lomba pada tanggal 23 agustus. Jauh-jauh hari sebelum hari-H,  sekolah ku member tahu kan lomba-lomba apa saja yg akan diadakan.  Lombanya lumayan banyak, tapi aku memilih Tarik Tambang.Tapi ada satu lomba yg  kurang personilnya / orangnya.
Lomba itu adalah Balap Karung. Semua teman sekelasku menunjukku untuk mengikuti lomba tersebut. But,  lomba balap karung, karna dulu aku pernah trauma saat mengikuti lomba balap karung. Dari situ aku ga pernah mau mengukuti lomba balap karung.Tapi tetap saja teman-teman  ku terus  mendesakku untuk mengikuti lomba tersebut,  yahhh….  Dipikir-pikir why  not. Awalnya udah  negative thinking aja bakalan kalah.Tapi banyak orang yg bilang ke aku “Jangan negative thinking dah. Siapa tau kalau kamu latihan bias aja kan menang.” Dari situ aku berfikir  “iya juga yah. Belum juga apa-apa aku udah negative thinking aja.” Akhirnya aku latihan di rumah,  karna ga ada karung, jadi aku pake kebawahan untuk sholat.
Hari-H pun datang.Aku deg-degan banget, soalnya takut kalah. Saat detik-detik perlombaan pun datang. Itu yg namanya deg-degan bukan main.Saat mc menghitung tangan ku sudah keringet dingin. Perlombaan pun dimulai.Aku masuk kekarung secepat-cepatnya, dan meloncat sejauh-jauhnya, dan akhirnya I’m win. Walaupun juara ke-2. Akhirnya perjuangan ku engga sia-sia.
Seperti pepatah bilang “berakit-rakit dahulu. Bersenang-senang kemudian.” Itulah yg aku rasakan. Tapi yakinlah, kalau kita sudah berusaha pasti ada hasilnya, walaupun hasilnya ga selalu baik.  Never Give Up.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar