LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

SITI ROBIATUL ADAWIYAH

Camping Kelas 7

Assalamualaikum.wr.wb

Hai, perkenalkan nama aku Siti Robiatul Adawiyah , aku biasa di panggil Bunga sama teman-temanku. Aku sekarang duduk di kelas 9. Dalam artikel ini aku akan menceritakan tentang camping waktu kelas 7.

Waktu camping kelas 7, sekolah ku mengadakn outbond atau camping di camp bravo cicurug, sukabumi. Suasana disana sangatlah dingin, mulai dari pagi sampai dengan sore selalu hujan. Waktu hari pertama kita sampai di camp bravo kita berkumpul di lpang berrumput. Kita semua di kumpul kan di situ untuk dibagi kelompok. Saat di bagi kelompok aku kebagian kelompok 2. Lalu setelah di bagi kelompok kami masing- masing kelompok membagi tenda untuk tidur pada malam harinya. Setelah di bagi aku kebagian di tenda ke tiga bersama Aldilla, Mulkiyyah, dan aku. Setelah kami semua menyimpan barang-barang kami di tenda kami semua di kumpulkan kembali di lapang. di lapang kami mengikuti berbagai macam games seperti pohon-pohonan, angka-angkaan, dan lain sebagainya. Dan setelah mengikuti lomba kami semua mengikuti outbond. Permainan outbondnya banyak ada mengeluar bola dari dalam paralon bolong, ada juga estafet bola, ada monkey bridge, dan masih banyak lagi , setelah selesai semuanya kami semua bersih-bersih, sholat, makan, dan dzkir bersama. Oh iya, tadinya kami akan ada api unggun tpi karna hujan jdi kita semua langsung tidur. Setelah istirahat kita bangun untuk melaksanakan sholat shubuh. Setelah sholat shubuh kita semua olahraga pagi. Selesai olahraga kami semua berangkat untuk pergi ke curug. Saat perjalan ke curug kami melewati sungai dan hutan-hutan saat perjalanan aku sangat menikmati pemandangan yang ada disana. Disana sangat indah sekali . setelah sampai ke curug kita foto bersama . curug disana sangat indah dan besar. Setelah selesai dari curug kami semua kembali ketempat camping dan siap-siap untuk pulang.