LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

LAURA AGUSTIAN POGRAM

Halo sahabat blogger, namaku Laura Agustina Pogram biasanya di panggil laura, ulla, ulleh dan lain lain.. yaa begitulah terlalu banyak nama panggilanku di sekolah. Aku lahir pada tanggal 03 Agustus 2000, aku anak bungsu dari 4 bersaudara :D ini adalah pertama kalinya aku membuat artikel loh, yaa sedikit gugup dalam mengerjakannya tapi aku harus bisa untuk coba coba sih, kan kalo keterusan lumayan bisa buat blog sendiri hehehehe..

ADZKIA~
Motto Adzkia : “to make the smart Qur’any Generation”
Visi Adzkia : Membentuk Generasi cerdas,sholeh,kreatif, dan unggul dalam menyongsong masa depan.
Misi Adzkia : Menyelenggarakan pendidikan yang kholistik dan terpadu sehingga dapat mengembangkan potensi setiap siswa. Menyelenggarakan sistem pembelajaran aktif, kreatif dan menyenagkan dalam rangka meningkatkan kecerdasan dan kreatifitas peserta didik serta menumbuhkan motivasi belajar beberapa ilmu pengetahuan. Mengembangkan program-program pembinaan peserta didik dari aspek intelektual, spiritual, emosional, dan sosial. Mengembangkan atmosfir kompetitif positif dalam rangka menyiapkan peserta didik agar dapat bersaing di dunia global. Mengintegrasikan nilai nilai islam di seluruh aktivitas sekolah.
Adzkia ya itulah nama sekolahku, SMPIT ADZKIA. Yang berlokasi di cikiray Sukabumi. ohiya sedikit memberi informasi tentang sekolahku, sekolahku adalah sekolah swasta yang ingin menjadikan lulusannya menjadi hafidz dan hafidzoh, selama disekolah kami disuguhi dengan pelajaran Al-Quran dan pelajaran akademik yang seimbang, sehingga kami bisa mendapatkan ilmu agama dan ilmu duniawi yang seimbang pula, tapi disekolahku lebih ditekankan pada materi hafalan Qur’an, karena sekolahku ingin menjadikan para siswa siswinya tidak bisa jauh dari Al-Quran dan selalu mengingat Allah, perkenalan sekolahnya cukup yaa, kalo kepanjangan takutnya para pembaca ketiduran didepan laptop hehehehe.. Untuk artikel pertamaku ini aku akan menceritakan beberapa pengalamanku di Adzkia dari kelas 7 hingga saat ini…  selamat membacaaa~

~Kelas 7
Pengalamanku bermula saat aku kelas 7, saat saat masih imut dan bertindak lugu. Namanya juga baru masuk SMP kebiasaan SD masih kebawa, contohnya belum bisa ngikutin peraturan yang begitu ketat, tapi lama kelamaan akhirnya aku beradaptasi dengan semua peraturan itu..
Pengalaman yang aku rasakan saat kelas 7 adalah saat ada study tour ke kebun raya Bogor untuk melatih kemampuan bahasa inggris kami. Waktu itu aku pergi ke kebun raya bersama teman sekelasku, disana kami disuruh oleh guru bahasa inggris dan sekaligus guru yaitu Mr. Khans untuk mewawancarai beberapa orang asing mengenai indonesia dan negara mereka berasal. Sangat menyenangkan tetapi cukup melelahkan juga..

~Kelas 8
Dikelas 8 ini terlalu banyak pengalaman yang aku alami, tapi aku akan menceritakan tentang study tour ke Yogyakarta. Angkatanku adalah angkatan pertama yang mengadakan study tour ke Kota Yogyakarta. Waktu diberi tahu kalo angkatan kami akan pergi ke yogyakarta kami antusias sekali.. di Yogyakarta kami mengunjungi beberapa tempat wisata, contohnya candi borobudur, malioboro, keraton yogya dan lain lain… sungguh pengalaman yang menyenangkan, tapi sangat sangat melelahkan juga karena terjadi tragedi yang tidak di duga duga, bus yang aku tumpangi mogok mendadak di tengah perjalanan kami, alhasil aku pulang sangat sangat terambat. Jadwal kami sampai disukabumi adalah pukul 10 pagi, dan dikarenakan tragedi tersebut kami baru sampai sukabumi pukul 11.30 malam, betul betul hari yang melelahkan. Mungkin pengalaman kelas 8 segitu aja yaa hehehehe…

~Kelas 9
Dan yang terakhir adalah kelas 9, kira kira saat ini aku sudah meduduki kelas 9 selama 3-4 bulanan. Dan itu berarti aku akan menginjak bangku SMA beberapa bulan lagi, sungguh waktu yang singkat.. di Kelas 9 ini aku belum mengalami pengalaman pengalaman unik, karena aku baru saja menduduki kelas 9. Kemarin tepatnya tanggal 12 September 2014 sekolahku mengadakan acara Mukhayyam Al-Quran, pada acara itu aku dan teman teman ku seharian penuh mempelajari Al-Quran mulai dari makhorijul huruf, tajwid, hafalan dan lain lain, mulai dari pukul 8 kami sudah mulai memegang al Quran kami masing masing, dan acara itu selesai pukul 9 malam, sesudah itu kami tidur dan bangun pada pukul 03 pagi untuk melaksanakan sholat tahajjud setelah sholat tahajjud sambil menunggu adzan shubuh kami melakukan tilawah alQur’an atau membaca al Qur’an bersama sama, acara ini bertujuan untuk membiasakan kami menghabiskan waktu waktu kosong kami untuk bersama al Quran dan tidak terbuang sia sia.

Yaa mungkin pengalamanku dicukupkan sampe disitu, kalo aku buat artikel lagi InshaAllah dilanjut lagi dengan cerita yang lebih detail:D terimakasih sudah membacaaa~ 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar