LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

TASYA KURNIA SABILA

Haii.. namaku Tasya Kurnia Sabila, teman-temanku memanggilku dengan sebutan Tikey?. Aku lahir di Sukabumi, tanggal 10 Nopember tahun 1999. Alamatku diperum mangkalaya, Cisaat Sukabumi. Hobi aku itu denger musik, dll lah.
Kali ini, aku bakalan bikin artikel yang berjudul “Setelah 2 Tahun Punya Ibu Akhirnya Saya Punya Bapak Juga” mungkin judulnya agak aneh yahhh, tapi biarin lahh aku udah kehabisan ide XD. Kata-kata tersebut yang sering diucapkan oleh teman-teman yang sekelas sama aku dari kelas 7 sampai sekarang kelas 9 ini :D. Mau tau ga kenapa? Soalnya, waktu aku kelas 7 sama kelas 8 walikelas aku tuh cewek, alias akhwat, disekolah aku manggilnya “ustadzah”. Dan...... Akhirnya pada kelas 9 ini AKU DAPET WALIKELAS ikhwan :D. Awalnya sih canggung, tapi lama kelamaan akhirnya aku bisa beradaptasi juga. Bukannya apa-apa yah, tapi kan di SMP, kelas antara ikhwan dan akhwat tuh dipisah, otomatis walikelasnya pun berbada, tapi sekolahku pun ingin mencoba hal baru yaa seperti mencoba menukar antara walikelas akhwat dan ikhwan, tapi ga semua kelas sih yang dituker, ada juga yang sama seperti yang asalnya. Maksudnya, ya kelas yang anggotanya akhwat walikelasnya akhwat, yang ikhwan walikelasnya ikhwan. Oiya, aku dan teman-temanku memanggilnya Mr. Khans.
Kebetulan, walikelasku itu guru BK (Bimbingan Konseling) untuk kelas 9, jadi  kalo aku dan temanku mau konsultasi tuh gampang :D. Tapi Mr. Khans pernah bilang gini ke anak kelas aku “kalo kalian punya masalah besar, kalian jangan langsung berhubungan sama guru BK, tapi kalian konsultasi aja dulu ke walikelas.” Aku dan teman-temanku langsung bingung, jadi kita harus gimana? XD. Maaf yahh Mr.Khans diomongin :D. Tapi aku seneng lohh punya walikelas seperti Mr.Khans yang suka ngelawak tapi juga kalo dalam hal kebaikan beliau selalu mengajak kami untuk berlomba-lomba, Alhamdulillah, terima kasih Mr.Khans :D.
Mungkin Cuma segitu artikelnya, maaf kalo ga nyambung :D Wassalam.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar