LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

LADINA PUTRI ANDITYANDARI

Haiiii….. Nama aku Ladina Putri Andityandari, bisa dipanggil Ladina/DinaJ Aku lahir dikota Sukabumi, tanggal 23 November 1999. Aku anak ke 1 dari 2 bersaudara. Aku tinggal diKadudampit (BMC) udaranya sejuk, pemandangannya enak dilihat, tempatnya seru,  bisa buat tempat main outbound. Ayooo Main…. ga GRATIS loh…bukan promosi yah…:p.  Aku punya beberapa Hobby, diantaranya Olahraga, Olahraganya Basket.  Disini aku mau menceritakan pengalaman seru dikelas 7, 8, 9 .
            Waktu pertama tes masuk SMP IT Adzkia aku duduk sama Nida, dulu aku ga kenal sama Nida karena dulu aku berasal dari SD IT Adzkia, kalau Nida bukan dari SD IT Adzkia. Waktu udah keterima, kan ada acara MOS, Waktu acara MOS seru banget sih, tapi,,, udah lupa ceritanya, jadi lewat aja yah….
Waktu pembagian kelas aku masuk kekelas 7A wali kelasnya Ustadzah Eva, itu adalah Ibu/Mamah/Bunda/Umi/Nyak yang pertama di SMP IT Adzkia. Dulu tuh… waktu masuk kelas ada temen yang kenal, ada juga temen yang belum kenal. Tapi,,, lama kelamaan jadi kenal semua. Ada yang tiba tiba kenal gatau kenapa, ada yang kenalan, ada juga yang aku jailin…hehehe…. Waktu kelas 7 yang paling seru pas, punya temen temen baru.   
……Ceritanya udah naik kelas…..
Waktu kelas 8 aku masuk kelas 8B wali kelasnya Ustadzah Zahrina Siregar, itu adalah Ibu/Mamah/Bunda/Umi/Nyak yang kedua di SMP IT Adzkia. Waktu kelas 8 ada juga temen yang dulunya sekelas ada juga temen yang baru sekelas. Itu juga butuh perkenalan, caranya sama ada yang kenal gatau kenapa, ada yang karena kenalan, ada juga yang aku jailin:D Waktu yang paling seru dikelas 8 pas Study Tour ke Yogyakarta;)
…………Ceritanya udah naik kelas (lagi)……………
Kalau kelas 9, aku masuknya kelas 9B wali kelasnya Mr. Khans (yang punya blog ini), itu adalah Ayah/Bapak/Babeh/Abi yang pertama di SMP IT Adzkia. Kalau kelas 9 udah kenal sama semua temen temennya, seru semua lagi;D kayaknya yang bakal seru dikelas 9, pas hari hari menghadapi UN deh….Walaupun udah mau UN jangan terlalu tegang juga, bawa asik aja. Tapi jangan keasikan juga, Jadi…..gitu ajalah initinya……
Kayaknya cuman segini yang bisa diceritain, habisnya kalau diceritain semua, nanti pasti yang mau baca pada males, gara gara panjang banget ceritanya.
Terima kasih & Wassalamualaikum…

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar