LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

ALYA FALYASTA ALFATIHAH YASAR

Nama Lengkap :  Alya Falyasta Alfatihah Yasar
Nama Panggilan  : Ayaw
Tempat Tanggal Lahir : Sukabumi, 06-April-2000
Tinggi Badan : 167
Berat Badan : 55
Nomer Favorit : 27
Warna Favorit : Tosca
Username Twitter : @marxinho11_
Motto : Jangan putus asa dan harus selalu semangat

PENGALAMANKU~
          Assalamualaikum Wr.Wb
  Saya akan menceritakan pengalamanku saat di Adzkia . Saat aku masuk ke Adzkia aku merasa senang karna yang ku tau Adzkia adalah sekolah yaa bisa di sebut papan atas dengan mengucap bismillah saya sekolah disini dengan semangat , gembira . Saat itu diumumkan besok ada testing okeh aku berusaha dan berjuang dengan keras . testing itu dimulai dari tes tulis yaitu pelajaran pelajaran umum kedua tes bahasa inggris ketiga menulis surat surat pendek keempat itu ada tes baca quran dll.. saat diumumkan aku masuk Adzkia pastinya saya gembira beberapa bulan kemudian saya pun masuk adzkia saya mengikuti MOPD sangat menyebalkan saat mengikuti kegiatan MOPD yaa gimana lagi suka ga suka harus dijalanin hihi waktu MOPD aku berkenalan dengan kawan baru aku berkenalan dan akhirnya menjadi teman masa masa MOPD sudah berlalu waktunya mengikuti pelajaran dan masuk ke kelas 7 saat diumumkan nama Alya Falyasta masuk ke kelas 7B , wali kelas saat itu Usth.Windy waktu itu pas masuk ke kelas diharap satu satu kedepan untuk memperkenalkan diri , nah disitu aku malu udah tau aku ga suka kalau di suruh kedepan kelas malah disuruh kaya gitu yasudahlah disitu aku pun memperkenalkan diri dengan suara lantang Nama saya Alya Falyasta Alfatihah Yasar saya lahir pada tanggal 06 April tahun 2000 di Sukabumi City terimakasih setelah itu bel istirahat berbunyi KRING….. disitu aku kenalan sama teman teman baru pastinya ada yang namanya Nabila , Shahna , Altasya , Nudia dll indah rasanya mempunyai teman  teman baru….
Dikelas mulai aku sama teman teman mulai akrab , bercerita , ketawa ketiwi foto foto di bawah ada fotofoto saat kelas 7

Masih pada Alayyyyy hahaha:D
Nah waktu itu kelas 7b mewakili semua kelas ke Bogor yaitu di Botanical Garden senengnya kelasku mewakili semua wowww menarikkk

Ada saat aku mengintrogasi bule bule disana tuh bule bule geulis disana

Ini saat sedang istirahatt

Nah itu waktudi bogor
Ada nih waktu itu kelas7 diumukan akan camping ke camp bravo itu the tempat nya ga tau diamana aku juga hehe tapi disana rame bingits loh ini pas narsis mau berangkat ke camp bravo

Saat melewati rawa rawaaa yang amat dinginn

Ustadz ustadz nya narsisssss lucuu bgttt

Lelahnya saat itu tapi sangattt sangattt menyenangkan, ada juga foto kita semua diair terjun

Indah bukan hahahhaha memangg …..
Udah pada taukan pengalaman ku waktu kelas 7 nah pas kelas 8 juga ada masa masa kelas 7 sudah berlalu sekarang masa kelas 8 terjadi masa masa dimana puncak remaja itu di kelas 8 ada yang bilang sih itu juga di kelas 8 teman teman nya beda lagi tapi pas kelas 8 aku sekelas lagi sama Shahna sama Bunga teman yang baru itu ada Dhiya,Keisya,Luthviany dll…. 
Di kelas 8 wali kelasnya adalah Ustadzah Zahrina kelas 8 pelajarannya udah susah dimulai pelajaran fisika,biologi dan matematikanya makin susah hahahahaha tapi itu berjalan baik di kelas 8 juga aku deket sama temen baru namanya Dhiya aku deket sama Dhiya sama Altasya sama Nudia mereka baik memberi warna kehidupanku ahahah ALAY….nah pas itu aku main loh ke rumah Altasya nih fotonya

Bisa dibilang ya alay juga yaa aku di rumah Altasya main selayaknya para remaja remaja bergaulll
Dikelas pun ga kalah alay kita juga saat diperbolehkan membawa hape kita narsis loh


Waktu itu juga aku sama temen temen kelas 8b foto kelas

Lucu kan hahahahahaah
Saat itu kelas8 diumukan akan ke Yogyakarta lohh yesssssada saat kita lagi bareng bareng ini akhwat nya

Eh tapi ngomong ngomong ikhwan lebih narsis hahaha

Hahahahahah di Yogyakarta aku ke candi Borobudur ke pabrik pembikinan batik ke taman pintarrr dan pokoknya rameeee bangettsssss nge hitsss pulaaa itulah pengalaman ku saat di adzkia Alhamdulillah sekarang udah naik ke kelas 9 wali kelas yang sekarang mgehits loh bernama Mr.Khans ohya saya ingin mengatakan terimakasih semuaaa


Wassalamualaikum Wr.Wb

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar