LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

NIDA QOTRUN NADA

 Assalamu’alaikum Wr.Wb
  Selamat membaca para Stalker Blog Mr Khans J
   Hallo! Salam kenal yah semua J, Nama lengkapku Nida Qotrun Nada, biasanya di panggil Nida, Aku lahir di Bandung, 20 Agustus 2000, Aku pindah ke Sukabumi sejak umurku 5 tahun, Sekarang umurku sudah 14 tahun, Aku duduk di kelas 9 tepatnya kelas 9A di SMPIT Adzkia Sukabumi, Pelajaran Favoriteku Olahraga, Hobbyku ketika SD sih Renang , tapi ketika masuk SMP yaa Aku jadi suka banget sama Basket :D ,Warna Favoriteku itu Merah, Putih, dan Hitam , Warna Club Manchester United pokoknya \m/ , Segitu aja ya biodatanya :D

   Ohya Aku diberi tugas oleh Guru TIK-ku yang punya Blog ini hehe :D
   Jadi tugasnya tuh.. Aku disuruh bikin Artikel yang nyambung atau ya buat nyeritain dikit aja tentang Sekolah Tercinta ini.. Sekolah yang mengajarkanku untuk lebih tau soal Agama yang ku yakini, dan disini Aku merasa sangat lega karna Pergaulanku juga mulai terjaga karna Alhamdulillah disini aku diajarkan untuk membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, dan Alhamdulillah juga aku selalu memakai Jilbab yang memang di wajibkan bagi seorang Muslimah untuk menjaga diri atau bisa dibilang menjaga auratnya. Apalagi untuk anak yang masih seumurku, yaa yang bisa di bilang masih labil, yang biasanya memakai Jilbab itu hanya sekedar coba- coba atau ga karna ingin mengikuti trend baru-baru ini yaitu Hijabers haha, tapi Alhamdulillah karna hidayah dan izin Allah aku bisa menjaga kewajiban sebagai seorang Ahkwat muslimah, walaupun waktu SD aku ini belum memakai jilbab, tapi kan semua nya itu butuh waktu dan sejak aku sekolah disini aku menjadi lebih yakin jilbab akan menjagaku sampai Maut menjemputku, Aamiin Yaa Rabal Alamin.
   Sekarang aku mau sedikit cerita tentang Ekstrakulikuler yang aku ikuti di SMP :D
   Basket! Aku ini adalah seorang Center Basket di Attention (Adzkia Team Association), Attention itu nama Teamku hehe, Hmm Sekolahku memang Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu, Tapi Ekstrakulikuler Sekolah kami juga tidaklah kalah oleh Sekolah Negri di Sukabumi, Dengan menjadi Muslim dan Muslimah yang baik ketika melakukan Ekstrakulikuler Basket, Team Akhwat dan Team Ikhwan berniat menjadikan Olahraga itu sebagai Ibadah untuk mendapat ilmu agar Allah meridhai kegiatan yang ada pada Ekstrakulikuler kami semua, Kami tidak pernah lupa berdo’a agar kelancaran pada ekstrakulikuler basket J
   Oh iya, Walaupun Team Akhwat kami memakai Jilbab ketika latihan dan bermain Basket, Bagi kami itu bukan alasan kami untuk menyerah atau sampai berpikir untuk berhenti basket, Semangat kami besar untuk menjadi Juara , Banyak juga pertandingan yang kita menangi , Karna basket aku bisa sadar, bahwa ternyata suatu Keberhasilan yang didapatkan oleh Manusia itu bukanlah hanya karna usaha diri sendiri tapi Keberhasilan Manusia itu ada pada Ridha Allah SWT.
   Dicukupkan segini aja ya ceritanya, Semoga bermanfaat dan dapat ditiru yang positivenya J, Kalau mau tau lebih lanjut tentang kegiatan Attention bisa di liat di Account Twitter Attention : @BOAdzkia, Terimakasih bagi yang sudah membaca. Wassalamua’laikum Wr.Wb J

Ini foto aku bareng Attention “Adzkia Team Association”.

 

 





Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar