LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

SHAHNA ALISYA CANDRA D.

Awalnya aku gak pernah punya niat buat masuk  SMPIT ADZKIA karna aku merasa bosan setelah 6 tahun berada di Adzkia. Tapi, Saat test masuk SMPIT ADZKIA gelombang pertama mamah nyuruh aku buat coba ikutan test, lulus ato engga bukan masalah karna disitu aku hanya nyoba.Dan saat aku menerima hasil test setelah beberapa hari pelaksanaan test tersebut, hasilnya mengatakan bahwa aku lulus masuk SMPIT ADZKIA.  
Setelah dipikir-pikir ada baiknya masuk Adzkia lagi daripada masuk smp negeri. 
Akhirnya aku memutuskan untuk masuk Smpit Adzkia.  Stelah melewati masa orientasi sekolah(MOS) aku sudah masuk ke dalam dunia baru dan status baru yaitu “siswi pelajar sekolah menengah pertama islam terpadu adzkia” perasaan aku gak sama sekali nyesel karna udh masuk SMPIT ADZKIA meskipun awalnya aku gak pernah niat. Tapi karna suasana juga temanteman baru yg hadir dikehidupan aku sekarang ini aku merasa nyaman berada disini. Meskipun aku sering beberapa kali berpikir dan ngomong di dalam hati kalau sekolah ini banyak aturan,kakak kelasnya jutek jutek, fasilitas nya gak lengkap. Tapi aku gak pernah ada niatan buat pindah sekolah, kenapa? Karna aku slalu mikir buat apa pindah sekolah Cuma gara” masalah gitu doang. toh, disisi lain masih ada sisi positive dri sekolah ini bahkan sisi positive nya lebih ternilai banyak dripada sisi negative yg aku sering rasakan. Dan gak kerasa waktu cepat berlalu aku skrng udh duduk di kelas 9 dan gaakan lama lagi berada disini. Setelah 2tahun yg lalu aku mendapatkan banyak pengalaman baru, inilah tahun dimana aku harus mempersiapkankan kelulusan ku dengan hasil yg terbaik.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar