LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

MULIYYAH KAUTSAR ILMI

Assalamualaikum. wr. wb
           
Hai! kenalin, nama aku Mulkiyyah Kautsar Ilmi. Panggil aja Mulki. Aku masih anak pertama dari 3 bersaudara yang aku harap bisa secepatnya punya kakak. Kelahiran Sukabumi, 6 April 2000. Hal yang suka aku lakuin alias hobi, gak jauh-jauh dari baca buku (khususnya Manga, Novel) dan nonton film (pengecualian untuk film horor) Khususnya buat Anime. Karna secara kebetulan aku termasuk kedalam golongan Otaku. Olahraga yang aku suka, udah pasti Karate. Berhubung aku salah satu pelopor klub Karate yang masih setia sampai sekarang :”). Cita-cita aku sampai saat ini masih belum jelas. Biarpun kadang kepikiran pingin bisa jadi pengusaha. Tapi yang pasti, aku pingin bisa jadi orang sukses yang bisa banyak nolong orang, dan bisa meninggikan derajat islam. Sekarang aku sekolah di SMPIT Adzkia, kelas 9, yang aku harap gak akan pernah berakhir. Karna kalian tahu? Terlalu banyak kenangan di sekolah ini yang gk akan pernah bisa dilupain.
            Ngomong-ngomong soal kenangan, aku pingin nyeritain kenangan aku selama di SMPIT dari kelas 7, 8, sampai 9.
            Kenangan kelas 7 yg masih nempel sampai sekarang itu waktu lagi lomba Paskibra di sekolah. Beneran! Yang namanya malu-maluin, bener-bener malu-maluin banget! Waktu lagi lomba, formasi udah kacau balau. Beda banget sama kelompok lain yg baru dilirik aja udah ‘wow’. Dan parahnya lagi, sebagian besar orang disana, termasuk jurinya, lebih minat ngelilat aksi kelompok lain dari pada kita. Masih inget, waktu itu kelompok Edelweis, anggotanya kelompok mentoring ustadzah Eva. Semuanya langsung pada ngegalau di bawah pohon. Parah. Tapi waktu itu kocak banget. Abisnya, kita semua langsung ketawa-ketawa.
Oh iya, di kelas 7, NAGIFFAM akhirnya terbentuk. Gabungan dari Nat, Ami, Gita, Indah, Fia, Dea, Ashfi, sma aku. Dan masih abadi sampai sekarang.
            Kenangan di kelas 8 lebih banyak lagi. Dulu, abis beres olahraga, anak-anak 8B pada pawai di lapangan. Ngebentuk formasi, bawa-bawa tongkat pramuka, sambil nyanyiin lagu kebangsaan BBG.
            Jalan- jalan anak IT Club ke Cinumpang, dibawah bimbingan X ketuanya, kak Faris Nur Habib. Kelas 8 nya waktu itu Cuma aku sama Dea (saddnes). Sampai di Cinumpang, langsung pada tukeran kado (aku sendirian yang gk bawa), abis itu makan-makan. Buat ngilangin bosen, semuanya langsun terjun ke kolam renang – yg gk ada airnya. Abis itu, main using babet pake botol bekas. Tapi sayangnya, di situ Cuma aku sama Dea aja yang gk dipeduliin. Itu mungkin gara2 beda angkatan jadi gk saling kenal. Disana kan yang mendominasi anak kelas 7 (Berasa jadi alien). Di akhir acara, semuanya berfoto ria di atas jembatan, buat dokumentasi.

            Aku sama Dea tiap hari pasti debat Prabowo-Jokowi, yang sialnya berakhir dengan kemenangan Jokowi yang kelewat curang. Kayaknya nanti aku gk bakal bisa tahan lama-lama ngeliat ke depan kelas. Karna mau gak mau, sekolah harus masang foto Jokowi di depan kelas. Uh... =,=”
Yang satu ini, kenangan yang gk akan pernah bisa dilupain. Kenangan di Karate. Dulu aku emang ngerasa gk betah, tapi semenjak waktu itu debat Anime bareng Dwi, Iki sma Arsy, aku mulai ngerasa enak ada di Karate. Ditambah lagi senpai nya yg enak diajak ngobrol sama curhat. Momen-momen bareng Adzkia Karate Club (AKC).
            Pernah waktu itu latihan hampir setiap hari. Setiap pulang sekolah pasti latihan. Waktu menjelang SMANSA CUP. Latihan kumite setiap hari. Semuanya di sparingin satu-satu. Latihannya sambil muter lagu. Pasti aja setiap latihan, pinjem sound ke ruang guru. Pernah juga beberapa hari latihan sampai pulang malem. Sampai pernah bukber di sekolah. Yg ikhwan ditawarin makanan, tapi pada gk mau. Gengsi.
            Sekitar seminggu sebelum SMANSA CUP, ada latihan gabungan di As-Saidah. Kita semua berangkat dari sekolah naik angkot C4 dari sekolah. Tapi sayangnya, aku duduk dipangku Fia, gara-gara gk kebagian tempat duduk. Di As-Saidah, semua kumite lawan anak-anak dari sekolah lain. Buat dinilai.
            Sehari sebelum SMANSA CUP, yang mau ikutan lomba (Dwi, Fia, Faris, Raja) pada ke gor lapdek. Aku sama anak karate yang lainnya pada pingin pergi ke sana juga. Bela-bela in izin ke ustad Ilyas berkali-kali. Akhirnya, baru bisa kesana waktu pulang sekolah. Di hari-H, persiapannya ribet banget. Kita kalah 2x di perebutan juara 3.
            Selain latihan buat SMANSA CUP, ada jua latihan buat Adzkia Expo. Yang ini juga sama. Latihan hampir tiap hari bahkan sampai malem. 1 hari pernah senpai gk bisa nemenin latihan. Jadi kita latihan sendiri. Ikhwannya pada susah diatur. Aku sama fia latihan kata. Alhamdulillah pas Adzkia Expo nya sukses. latihan selama ini gk sia-sia.
            Selain itu semua, masih banyak lagi kenangan di kelas 8. Kayak waktu ke BTM Bogor, Bukber BBG, dll.
            Kenangan kelas 9. Waktu lagi 17-an, aku ikutan lomba bakiak bareng Ashfi sma Ladina. Daper juara 1! terus ikutan lomba tarik tambang. Narik sampai 4 menit lebih waktu ngelawan kelas 8.
            Yang masih berasa itu, waktu lagi Character Building di kelas tiap hari. Mr. Khans nyampain segala materi keislaman di kelas, terus dzikir bareng
            Mungkin Cuma segini aja yang bisa aku tulis. Pesan-pesan yang bisa diambil dari yg diatas, Jagalah pertemanan. Pertemanan itu bukan hanya untuk sehari dua hari, tapi untuk selamanya.

Ini artikel aku lainnya (Nakama) ...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar