LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

SHALSA NURMAJIDAH MALIK

Assalamualaikum Warahmatullahhi Wabarakatuh


Kali ini aku ditugaskan untuk membuat sebuah Artikel tentang Pengalamanku selama bersekolah di SMPIT Adzkia.. Aku bangga sekali dengan orangtua ku yang bisa menyekolahkanku di sekolah yang cukup memakan biaya tinggi, Orangtuaku bekerja dengan semangat untuk anak-anaknya agar kelak menjadi orang yang sukses di mata Allah dan dimata mereka,walaupun aku hanya tinggal dengan nenek,kakek dan adikku yang bernama fauzan.. SMPIT Adzkia mungkin banyak orang yang sudah mengenal sekolahku, Bahkan sampai luar sukabumi pun ada. Aku bangga sekali bisa sekolah disana karna aku dapat pelajaran yang begitu banyak, Banyak sekali suka dan duka selama aku sekolah di SMPIT Adzkia.. Salah satu sukaku yaitu aku dapat dihargai dan dihormati oleh orang lain, pertama kali aku masuk adzkia waktu aku kelas 7 semester 2 aku pindah dari bogor ke sukabumi karna aku tidak betah tinggal di bogor bareng orang tua ku entah kenapa aku bisa tidak betah tinggal bareng kedua orang tua ku padahal mereka lah yang membiayain ku dari aku kecil hingga sekarang ini. Saat aku kelas 7 aku mempunyai sahabat yang begitu perhatian, Pintar mengenai agama, Bisa mengertiku dan yang paling utama di anak sholihah, Meskipun dia mempunya sifat yang sangat pemalu. Dia juga takut banget sama yang namanya Bola hahahah dia sangat suka sekali dengan yang namanya membaca, Dia pernah mengatakan kepadaku bahwa membaca adalah tujuan hidupku, dia ingin sekali menjadi seseorang yang sukses dalam menciptakan buku-buku tentang islam selain andina akupun mempunyai sahabt yang baik juga yaitu ani,vicka,tikey dan putsel. Tapi sayang sekali saat dia naik kelas 8 dia pindah ke Garut dan dia meninggalkanku, Aku sangat sedih sekali.

Hai semua.. Perkenalkan namaku Shalsa Nurmajidah Malik  umurku  14 tahun aku anak kesatu dari 2 bersaudara, Aku lahir di Sukabumi tepatnya tanggal 28 januari 2000 saat ini aku bersekolah di SMPIT Adzkia kelas IX, Hobiku Bermain paskibra,silat dan voli, dahulu aku ingin sekali menjadi atlet voli dan silat tapi ntah kenapa, Dari SD kelas 6 aku mulai berhenti bermain voli dan latihan silat  karna aku harus menghadapi ujian nasional.  Cita-cita ku di Akhirat ingin masuk Surga semua orang pasti menginginkan masuk surganya Allah, Sedangkan cita-cita ku diDunia aku ingin menjadi dokter anak Semoga saja terkabul Amiinn... Karna niatku ingin membanggakan orangtuaku, sahabat-sahabat ku dan yang paling utama ada penciptaku dan sahabat yang akan menemaniku sampai akhir hayatku yakni Al-Quran..

Langsung aja deh sekarang ke kelas 8..
Pengalaman sukaku pada saat kelas 8 banyak sekali di kelas 8 aku berpisah dengan ani,vicka dan tikey,mereka masuk ke kelas 8a sedangkan aku masuk ke kelas 8b setelah aku bertemu dengan teman” ku anak Bbestgeneration aku seneng sekali bisa nemuin sahabat baru lagi yaitu ANETI(anak buah neng tanti) mereka adalah alna,dara,ladina,tanti dan chika. Mereka sangat baik kepadaku walaupun dulu aku tidak dekat dengan mereka namun mereka masih bisa ngehargain perasaan aku ini. Pada saat kelas 8 bulan februari sekolah mengadakan Study Tour,  study tour ini sangat menyenangkan yang paling berkesan dalam study tour ini adalah waktu aku jatuh dan waktu pulang bisnya mogok =D Pada saat kelas 8 pula sekolahku mengadakan nonton ke Bioskop film 99 Cahaya Di Langit Eropa, Aku sangat senang sekali bahkan aku mempunyai target bahwa suatu saat nanti aku dapat menciptakan novel-novel islami seperti novel 99 cahaya dilangit Eropa.  
Mungkin itu saja pengalaman suka duka pada saat kelas 8, Sebenarnya banyak banget sih pengalaman suka duka kelas 8 tapi mungkin aku rasa hanya cukup itu saja...
Langsung loncat aja deh ke Kelas 9, dikelas 9aku sedih karna aneti terpisah menjadi dua kelas aku,alna dan ladina masuk kelas 9b sedangkan tanti,dara dan chika masuk kelas 9a, namun dikelas 9 aku bisa satu kelas lagi sama vicka dan tikey tapi ani tetep di kelas A.
Dikelas 9 aku baru mau mulai menginjak kelas 9, Baru beberapa bulan aku sudah sangat bangga karna bisa merasakan kebahagian-kebahagian pada saat kelas 9, Salah satu contohnya setiap pagi wali kelas ku selalu memberikan tausyiah-tausyiah, Murojaah dan solat dzikir bersama.. Aku sangat senang sekali, Di kelas 9 aku mempunya target yaitu Lulus UN 100% dengan nilai yang sempurna agar aku dapat masuk sekolah favorit supaya aku bisa membanggakan orangtuaku, Aku belajar karna Allah bukan karna siapa-siapa, Karna Allahlah yang menciptakan aku dan menentukan hidup, mati, harta, dan jodohku....
Mungkin hanya ini pengalaman-pengalamanku selama bersekolah di SMPIT Adzkia sebenarnya banyak sekali suka duka ketika aku di Adzkia, Tapi Aku lupa dengan pengalaman-pengalaman itu... Semoga bermanfaat untuk pembaca-pembaca artikel ini  Terima kasih..

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar