LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

YURIKE DEWI LINGGA TRI UTAMI

 Assalamualaikum

Hai semua perkenalkan namaku Yurike Dewi Lingga Tri Utami, Aku biasa dipanggil lingga atau ndak, Aku lahir tanggal 15 Januari 2000 aku anak ketiga dari 3 bersaudara.. Saat ini aku bersekolah di SMPIT Adzkia kelas 9. Tak terasa aku sudah kelas 9 padahal baru saja kemarin aku masuk smpit ini. Kali ini aku ditugaskan untuk membuat sebuah Arikel yang berjudul “Buanglah Sampah Pada Tempatnya”

 




Sekolah ini aku diajarkan untuk disiplin dan menghargai kebersihan, Disini banyak juga guru yang selalu membimbing dan menasehatiku tentang apa itu pengetahuan sebuah “Sampah”
SAMPAH merupakan masalah yang dihadapi hampir seluruh Negara di dunia. Tidak hanya di Negara-negara berkembang, tetapi juga di negara-negara maju, sampah selalu menjadi masalah. Rata-rata setiap harinya kota-kota besar di Indonesia menghasilkan puluhan ton sampah. 
Sampah-sampah itu diangkut oleh truk-truk khusus dan dibuang atau ditumpuk begitu saja di tempat yang sudah disediakan tanpa apa-apakan lagi. Dari hari ke hari sampah itu terus menumpuk dan terjadilah bukit sampah seperti yang sering kita lihat. Sampah yang menumpuk itu, sudah tentu akan mengganggu penduduk di sekitarnya. Selain baunya yang tidak sedap, sampah sering dihinggapi lalat. Dan juga dapat mendatangkan wabah penyakit.
Ini adalah salah satu temanku ia bernama Vicka

 



Disekolah saat ini sedang rame-ramenya tentang kerja bakti sampah, Alhamdullilah banget ada kerja bakti kayak gitu, Soalnya bisa ngebimbing kita agar kita peduli terhadap sampah, Sampah saat ini merupakan hal yang paling utama yang sedang dibicarakan dan yang sedang tenar =D Wahh tenar kayak artis aja sampah jadi tenar heheh =D Iya dong sampah juga kan harus dibuang ketempatnya gak boleh sembarangan dibuang kemana-mana. Sampah itu ada yang bisa dipergunakan lagi dan ada yang tidak. Buang sampah itu mudah loh, Tinggal buang ketempatnya.. Disekolah banyak sekali tempat sampah, Yah sekolah ku ini memang sudah cukup tenar dan banyak diperbincangkan.
SAMPAH ? PASTI KALIAN TAHU KAN APA ITU SAMPAH ?
Yapp , sampah itu merupakan material sisa yang tidak diinginkan setelah berakhirnya suatuproses. Sampah merupakan didefinisikan oleh manusia menurut derajat keterpakaiannya, dalam proses-proses alam sebenarnya tidak ada konsep sampah, yang ada hanya produk-produk yang dihasilkan setelah dan selama proses alam tersebut berlangsung. Akan tetapi karena dalam kehidupan manusia didefinisikan konsep lingkungan maka Sampah dapat dibagi menurut jenis-jenisnya. Yaitu ada sampah organik dan ada juga sampah non-organik. Sampah adalah bahan yang tidak mempunyai nilai atau tidak berharga untuk maksud biasa atau utama dalam pembikinan atau pemakaian barang rusak atau bercacat dalam pembikinan atau materi berkelebihan atau ditolak atau buangan. Mungkin hanya ini artikelnya, Cukup sekian yang dan makasih kepada Mr.Khans yang telah memberi kesempatan untukku menulis artikel ini... Semoga bermanfaat bagi pembaca blog ini Terima Kasih
Wasalammualikum. ...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar