LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

DWI PUTRI YUNI HANDAYANI

Biodata mini penulis artikel~
Nama : Dwi Putri Yuni Handayani
TTL : Smi,03 Juni 2000
Hobi : menggambar, ngebuat cerita fiksi ( TAPI, suka gagal melulu)
Panggilan : Dwi, Uwi, Uwiw, Duway, omeng, komeng,Putri.
Nomor Fav: 36
Sebelumnya.. Asslamualaikum warahmatullahi.. wabarakatuh.. para pembaca artikel ini.. seneng gak sih, nginget2 pengalaman yang menurut kita seru ? seneng,’kan?haaha.. dalam kesempatan ini, aku ingin menceritakan pengalamanku, kejadiannya waktu aku kelas 8.
Seperti biasa, dulu, kita ber-11 latihan karate bersama.dulu ada Aku, Indah,Mulki,Ami,Fea,murid ikhwannya dulu ada Raja, Rizqi, Hilmy,Arsy,Faris,Mus’ab dan tentunya bersama pelatih kami, Senpai.Ulfah. kali ini, kita latihan persiapan untuk lomba ke Smansa cup. Tempatnya di Gor Lapdek, Sukabumi. Setelah kita disleksi oleh pelatih kita, yang lolos nanti akan diterjunkan ke perlombaan Smansa Cup.
Hasilnya, yang lolos Sleksi itu, Aku, Fea, Raja & Faris. Setelah itu, kami berlatih di sekolah sampai malam. Nggak terlalu malam juga sih.. setengah 8 juga sudah pulang. Seneng banget rasanya berlatih bareng  teman-teman yang saling mendukung satu sama lain ( nggak terlalu ngedukung juga sih :v boong deng) kali ini, kita berlatih Kumite.karena kita hanya akan mengikuti lomba kumite. Moment latihan sampai malem.. kerasa banget kehangatan pertemanannya >.< senyuman dan ketawa2 temen-temen, yang udah ngebuat aku ketawa2 sendiri xD.
  Berberapa hari setelah latihan sampai malam, kini,kita ber empat berangkat menuju gor lapdek. Kalau nggak salah, pada hari Jum’at, entah tanggal berapa. Setelah sampai di Gor lapdek, kita bertemu dengan pelatih kami.. yeayy.. sampai sana,kita ditawari kupat sayur sama Senpai.. tapi, aku nggak sama Fea,Fea mah emang nggak suka sayur Lagian. Kalau aku.. ‘ nggak mood ‘. jadinya yang dibeliin Raja sama Faris aja.. sementara mereka makan, aku sama Fea beli burger yang 5 rebuan, di si emang-emang jualan. Udah gitu, kita berdua nyamperin Senpai sama mereka.
“ ih emangnya kenyang, makan burger doang?.”kata Raja “ kenyanglah” kata aku sama Fea “ pai, dimakan lagi nggak ini kerupuk? Buat aku aja ya?” kata Raja “ katanya udah kenyang :V”. “ biarin aja “. “ udah udah. Masuk sana gih ke Gor!” kata Senpai. Setelah itu, kita berlima masuk ke Gor. Dan, tanpa terasa, adzan dzuhur pun berkumandang. Dan semuanya istirahat dulu. Oiya. Sebelum adzan berkumandang.. keadaan saat itu didalam Gor ramai sekali, kita ngeliat yang sedaang upacara pembukaan.. kita ngeliat ada sekelompok anak kecil.. mereka kelas usia dini, dan disampingnya teruss... sampai ujung mereka diklasifikasikan dengan kelasnya masing-masing. Upacara selesai dan dilanjutkan dengan perlombaan kata perorangan.Lalu, sekitar jam 2 – 4an, Ami,Indah,Mulki. dateng ke Gor. jadi makin rame kalo semuanya ngumpul.. oiya, aku kebagian nanti hari Minggu sama Fea. Kelas Kadet putri.Raja besok,Hari Sabtu malam, Nggak terlalu malaam juga sih.. sorean gitu..  dan kalo Faris hari Minggu.
Nah. kita loncat ke hari Sabtu sore menjelang malam... Disana ada aku,Indah,Ami Fea, Mulki, Arsy, Raja, Faris. Iqi kalau nggak salah nggak ikut.. waktu Raja tanding perebutan juara 3 seru banget, kita semua ngedukung Raja sampe teriak teriak “ Akaaaaa! Akaaa! ( waktu itu, Raja pake atribut merah, Aka dalam bahasa Jepang = merah)” Saingannya lumayan kuat. Sampe sampe pelindung kepala yang dipake Raja retak kepukul. Dan lawannya waktu itu mendapat pelanggaran.. dan pertandingan ditunda sebentar hingga pelindung kepala Raja kembali utuh ( saat itu, yang pertama dipakai Raja punya sekolah,Dojo. Yang gantinya dapat beli ditempat lomba) pertandingan dilanjut dan alhasil Raja kalah, dan setelah itu, Raja kembali dengan.. luka di bagian bibirnya. *kesian..* padahal 1 kali lagi main, juara 3, tapi, segitu udah bagus kok (y)
Sekarang.. kita loncat ke hari dimana aku, Fea, Faris tanding.. yang pertama maju, Faris.. aku nggak tau gimana kronologi ceritanya. Katanya babak pertama, Faris udah langsung kalah..
Nah sekarang, bagian Fea yang tanding... wihh.. keren, gedebag gedebug, tapi.. Fea langsung kalah juga.. dan,pertandingan usai.. sekarang giliran aku ;’’| aaarrrggghh! Gila pake gumshield sakit banget. Tapi, rasa sakit itu udah bisa aku kondisikan.. aku tahan sakitnya sampe nangis xp . di arena, aku nggak tau lawan anak mana. Yang jelas, dia gurang gusuh, banyak pelanggaran, dan akhirnya aku yang menang wkwkwk.. pada saat kembali, diluar arena/ diluar karpet pertandingan, disana ada yang ngedukung aku. kakak aku, Indah, Ami, Fea entah kemana, katanya lagi sama adik & Ibunya. “ uwiiiii menanggg wi.. hebat (y) “. Kata Indah sama Ami sambil ngebantu aku membuka pelindung kepalaku, body protector, hand box dan.. alat pengaman lainnya. dan Aku melepas gumshield yang meresahkan gigi aku waktu itu -__- :v . ngedenger mereka bilang kaya gitu, aku jadi malah nambah nangis. Bukan karena sakit lagi, tapi aku baru pertamakali dapet dukungan kaya gitu.. oh, my lovely best friend ({}) “ nih wi,,, minumnya. Udah jangan nangis lagi. Bentar lagi kamu tanding.” Kata kakak aku sambil ngasih sebotol air mineral sama nyusutin air mata aku waktu itu. “ tuh bapak sama mamah lagi duduk dikursi penonton diatas sana ” kata kakak sambil nunjukin letak Bapak sama mamah duduk dimana. terus, senpai Agus nyamperin “ bagus Put. Sikat habis.. jangan nangis lagi ! senyum atuh “. Terus aku senyum. Ternyata Senpai Agus teh adik kelas kakak waktu SMA... >.< sama-sama pelatih karate juga..

Nah.. tibalah saatnya aku tanding lagi. Kali ini, lawannya lebih santai. Temen-temen terus ngedukung aku.. aku harus menang. Mereka semua ngarepin aku buat menang. Itulah kata-kata yang terlintas saat aku tanding kumite. Alhasil... aku menang lagi. Alhamdulillah.. xp “ nih wiii.. minumnyaa.. semangat wiii!”kata kakak. Kali ini, kakak ngasih susu colat xD. lalu aku berdiri dan nonton pertandingan disebelah senior aku,Waktu ujian tahun kemarin.. kak Genardy sama temennya yang ikutan lomba, Rival. “ uwi harus bisa wi.. marahnya keluarin aja wii, pelampiasan” kata kakak. lalu, pertandingan yang aku tonton pun pun usai.. “ Putri, ayo. Tanding lagi. Perebutan juara 3. Pake anu biru eta.” Kata Senpai Agus “ naon tih maneh mah. Anu Beureum oge. Agus” kata Senpai Randi “ ngawaro ayeuna mah ka ain* .” terus aku pake yang biru. Aku lihat Lawannya pake biru juga. Otomatis, aku ganti cepet-cepet. Terus,wasitnya nyamperin katanya gantinya di pinggir karpet. “Arrghh... handboxnya punya siapa lagi -_- bau keringet gile -_- “ lalu, aku maju ke garis tengah karpet itu. aku pun bertanding. gila itu manusia apa apaan tinggi banget -_- gak seimbangg badannya. Temen-temen terus mendukung aku.. sampai akhirnya..
aku kalah dalam perebutan juara 3. Aku kembali dengan wajah sedih. “ udah ga apa-apa” kata senpai Randi waktu itu sambil tos ke aku xp . “ tuh wi.. temen-temen kamu mah udah mah pada baik, pada ngedukung sampe riweuh riweuh gitu. udah bilang makasih belum ? ke mereka?“ tanya kakak “ belum. “ kataku. “ bapak sama mamah tadi ngedukung juga sampe riweuh riweuh gitu xD” kata kakak “ oh, iyanyah ? hahahaha” kataku Lalu, lomba smansa cup belum usai, aku dan teman-teman nonton pertandingan sebentar... dan beberapa menit kemudian.. semuanya pulang ke rumah. Sampai dirumah, “ belum saatnya aku bisa bilang makasih sekarang.. aku harus nunggu dulu moment yang tepat. “ begitulah dalam pikiranku. 
Sekarang, saat menulis Artikel pengalaman ini, adalah moment yang tepat bagi aku untuk berterimakasih ke temen- temen aku yang udah ngedukung aku waktu smansa cup. Makasih, Indah sama Ami, kakak, Bapak, mamah..senpai.. semuanya juga yang udah ngedukung aku waktu Smansa cup.. baru kalian doang temen-temen dan keluarga yang pertamakali ngedukung aku, bantuin aku.Kalau ngga ada kalian, gak ada yang ngedukung aku dan nggak ada yang ngasih semangat.. kalian yang udah ngajarin aku, ngedukung seorang teman memang hal yang spele, tapi bagi seseorang itu, hal itu sangat berarti banget. Makasih yaa udah ngebuat aku ini semakin punya power.. Makasih yaa my lovely best friend ({}),tetap dukung satu sama lain ! WE ARE ONE !! WE ARE ADZKIA KARATE CLUB !! ALWAYS TOGETHER !! WE ARE TOP HIGH FIVE !!!!
Terimakasih yaa.. yang sudah baca artikel pengalamanku ini. Semoga ada hikmahnya.. manfaat juga. Maaf ya.. kalau ada kata-kata yang kurang nyambung, bertele-tele atau nyinggung kalian para pembaca.. wasslamualaikum !! Adios !!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar