LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

DHIYA GINAA NURAYUNI

Assalamualaikum wr.wb
Halloo! Sahabat semua yang dirahmati allah gak usah panjang lebar langsung aja ya kita perkenalan namaku Dhiya Ginaa Nurayuni,biasa dipanggil dhiya. Aku lahir di Sukabumi tanggal 12 Juli 2000,aku anak ke-4 dari 4 bersaudara. langsung aja yuk keceritanya ..
Ini pengalamanku di SMPIT ADZKIA ..

Sekolah merupakan tempat dimana semua orang bisa menimba ilmu sebanyak-banyaknya,seperti saya dan teman-teman  saya.Pengalaman ku sangat banyak di SMPIT ADZKIA dari mulai aku kelas 7 sampai kelas 9 sekarang.Guru-gurunya juga sangat ramah dan sangat baik,bahkan gaya belajar IT ADZKIA tuh sangat  nyaman


Ini foto waktu kelas 7, dalam acara camping di camp bravo,  kami disana 2 hari 1 malam, disana sangat rame walauun sangat dingin,tapi kebersamaan nya sangat dapat. Itu salah satu acara yang diadakan SMPIT ADZKIA untuk  siswa/siswi di SMPIT  terutama angkatan 6  Adzkia                                                                                   

Ini waktu kelas 8,dalam acara rihlah ilmiah.kami mengunjungi kota Yogyakarta,sebelum ketujuannya kami mengunjugi UPI terlebih dahulu.
Pokonya acara ke Yogyakarta sangatlah seru,dan banyak sekali kenangan didalamnya (walaupun terjadi mogok dijalan) :D


Hari-hari berlalu.. sampai akhirnya aku dan teman seperjuangan ku berada pada titik akhir,atau yang tertua dari yang tertua.

Ini kisah tentang aku dan sahabat ku ..
Semua orang pasti punya sahabat dan persahabatan,sama sepertiku aku juga punya sahabat yang diamana semua orang membenci  kita tapi salah satu dari mereka menyayangi kita.
“FRIENDSHIP LOVE AND TRUTH” , cinta dan kejujuran yaa.. persahabatan itu harus memiliki cinta dan kasih sayang.begitu juga persahabatan kita yang penuh canda dan tawa setiap harinya.

Yaa itu foto sahabatku,dimulai dari kiri namanya Altasya Frilanda Burhanudin dia sahabatku dari aku kelas 5 SD,terus ada Alya Falyasta dia sahabatku dari kelas 8 akhir,yang terakhir ada Nudia Akmila sama seperti altasya dia juga sahabatku dari kelas 5 SD

Itu pengalamanku diSMPIT ADZKIA,apa pengalaman mu? Semoga artikel ini bermanfaat bagi para yang membacanya
Waalaikumsalam wr.wb ^v^

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar