LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

AMIRAH SITI NUR INDALLAH

Assalamu’alaikum..
Perkenalkan nama saya Amirah Siti Nur Indallah, saya sering dipanggil dengan nama Amirah. Saya lahir di Sukabumi, tanggal 10
Februari 2000. Sekarang saya berumur 14 tahun. Saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Alamat rumah saya di jln. Sukamantri BCP Blok. Agraria RT 12/04  Desa. Babakan Kec. Cisaat. Golongan darah saya A. Hobby saya yang paling saya suka adalah berolahraga, karate dan volly merupakan olahraga yang paling saya sukai. Berat badan saya 45 kg dan tinggi badan saya 169 cm. Cita-cita saya ingin menjadi seorang analisis/apoteker. Saya sekarang kelas IX dan bersekolah di SMPIT Adzkia Sukabumi.
            Sahabatku, kalian sudah tahu kan biodataku, nah sekarang saya akan menuliskan sebuah artikel yang dimana saya akan menuliskan sebuah pengalaman seru saya ketika bersekolah di SMPIT Adzkia ini. Ohh iyaa.. di SMPIT ini saya mempunyai 7 orang sahabat terbaik saya yang dimana kita semua memanggilnya NAGIFFAM. Nama-nama sahabat saya adalah Natasya Nisaul A, Gita Permatasari, Indah Putri CK, Luthfiyyah (Fia), Fadiah Idzni, Ashfi Dania dan Mulkiyyah Kautsar I. Pengalaman menerik bersama mereka adalah ketika kita semua main ke kota Sukabumi. Awalnya kami kesana ingin mengunjugi sebuah toko Buku yaitu Tisera, kami semua berangkat dari sekolah sekitar pukul 09.00 pagi, karna pada hari sabtu saat itu ekstrakulikuler sedang libur. Ketika sampai di toko buku tersebut, kami semua hanya melihat-lihat buku-buku yang ada disana, tidak membelinya karna kami hanya ingin mengantar Dea dan Mulki melihat-lihat buku.
            Setelah itu, baru kami mengantarkan Ashfi untuk membeli kaset yang berada di Shopping, toko kaset tersebut berada di lantar 2, kami pun segera menuju kesana. Ketika sampai disana ternyata tempatnya itu sangat panas, pengap dan akhirnya saya, gita, dan mulki menunggu di luar di depan toko elektronik. Ketika itu saya, gita, dan indah sudah tidak sabar ingin turun ke lantai bawah dan pulang, karna disana itu tempatnya sangat tidak enak. Akhirnya kami bertiga pun duluan turun kebawah menggunakan lift. Kami turun kebawah kebetulan bersama ibu-ibu jadi kami langsung turun ke lantai bawah. Ketika menunggu beberapa menit dibawah. Akhirnya Ashfi, Dea, dan Natasya pun telah selesai membeli kasetnya tersebut.
Akhirnya mereka pun masuk ke dalam lift, untuk turun ke lantai bawah. Ketika mereka telah masuk ke dalam lift, dea dan natasya pun melambaikan tangan dan mengucapkan “dahh............”. saking pedenya mereka, disangka liftnya tersebut akan nurun kebawah, ternyata malah ke lantai atas.  Akhirnya  kami pun yang dibawah hanya melihat mereka sambil tertawa-tawa karena melihat mereka liftnya itu bukan turun kebawah malah terus naik ke atas.
Akhirnya merekan pun juga ikut tertawa. Ketika sudah sampai atas liftnya itu turun lagi ke lantai dua. Disana aku melihat mereka masih terus tertawa-tawa, dan tidak kalahnya kami yang dibawahpun ikut tertawa-tawa. Kami pun heran ko mereka gak ada. Ketika kami lihat dari bawah ternyata mereka pun turun ditempat yang sama. Aku pun bertanya kepada indah dan gita “hey, ko mereka gak ada di dalem liftnya??” kataku. Lalu indah menjawab “gak tau atuhh, udah keluar kalii” kata indah. Kata gita “tapi kan gak mungkin, orang itu masih dilantai dua, yang asalnya mereka naik dari situ!” seru gitaa. Tidak lama kemudian kami pun melihat mereka sudah keluar dari lift tersebut sambil tertawa terbahak-bahak.
Ternyata mereka itu Cuma numpang naik ke atas aja, taunya turunnya tetep aja disitu, yang asalnya mereka  ke bawah ingin naik lift pun, akhirnya terpaksa lewat tangga, sambil kita semua itu tertawa-tawa. Kata natasya “gegek tau, kirain udah turun kebawah pas kita keluar masih dilantai yang tadi, mau masuk lagi udah keburu ke tutup pintunya” kata Nat. Kata aku, Gita dan Indah “atuh kalian mah sok kepedean udah tau ke atas malah dadah-dadah lagi, taunya tetep aja turunnya mah disitu” seru kami bertiga. Kata Natasya sambil tertawa “biarin lah, pengalaman lucu, ahahaaa”. Kita semua pun tertawa sampai perut kita sakit. Setelah itu kami pun pulang kerumah masing-masing. Nahh.. itulah pengalaman yang paling seru bersama sahabat saya NAGIFFAM. Ini dalah foto saya bersama sahabat-sahabat saya.      
 
Selain pengalaman bersama dengan sahabat ku, sekarang saya juga ingin menceritakan tentang pengalaman saya mengikuti ekskul karate. Pada akhir bulan Juni akhir kemarin aku bersama teman-teman ku mengikutin ujian karate se Jawa Barat, yang sering kita sebut GHASUKU. Awalnya kami semua berangkat bersama dari sekolah kami. Ghasuku kali ini dilaksanakannya di SMPN 1 Kadudampit. setelah sampai disana kami sangat kaget, takut  karena peserta ujiannya itu banyak sekali, dan sesampainya disana kami langsung mengganti baju untuk melaksanakan upacara pembukaan. Pertama kami semua di test perkelompok-kelompok kata dasar setelah itu di test kata Nidan dan Shodan.
Yang disangka kami itu Cuma di test katanya sekali, padahal beberapa kali. Sampai kami semua kecapean. Setelah beres di test kata kami pun beristirahat dan mengambil makan malam. Malamnya sekitar pukul 22.00 kami semua dikumpulkan dilapangan untuk melakukan ujian karate yang berikutnya. ternyata pada tengah malam tersebut kami perkelompok harus melewati hutan yang sangat gelap, bahkan harus sit up dan push upnya pun di sungai yang airnya itu sangat dingin. Saya pun sangat ketakutan melewati itu, karena perkelompok juga hanya diberikan satu senter oleh panitianya.
Pokoknya ada macam-macam ujiannya, pertama kami harus tiduran di sawah, kedua sit up dan push up di air sungai yang sangat dingin, ke tiga jalan jongkok kira-kira 500 meter, ke empat dimarahin pula ketika bajunya tidak rapih, ke lima kami semua di marahi, di hukum, dan push up di pinggir jalan. Kira-kira jam 02.00 malam kami kembali lagi ke SMP Kadudampit. setelah sampai sana saya dan Dwi pun bergegas untuk melaksanakan mandi, karena baju kita sangat kotor. Setelah selesai mandi, akhirnya kami pun disuruh untuk tidur.
Pada pukul 05.00 pagi kami dibangunkan untuk melaksanakan shalat subuh. Akhirnya kami pun shalat subuh. Setelah itu kami pun dikumpulkan kembali di lapangan untuk melakukan olah raga pagi. Setelah itu kami pun berlatih lagi kata dasar dan ada sedikit gerakan Kumite. Tidak lama kemudian, kami pun disuruh untuk melakukan istirahat dan diberi makan siang. Disini lah kami waktunya untuk berkumpul dengan teman-teman karate Dojo Adzkia. Kami pun bercerita semuanya tentang kejadian semalam. Dan ternyata seru-seru semua. Arsy sok-sokan terab, taunya keselek, sama senseinya dimarahin akhirnya ketawa semua. Arsy waktu malem pas lagi tidur kentut, malu-maluin ih.. hahaaa..
Pokoknya banyak sekali kejadian serunyaa. Tidak lama dari situ akhirnya kami dikumpulkan kembali dilapangan untuk melaksanakan upacara penutupan. Dan akhirnya upacara penutupan pun selesai. Setelah selesai kami semuanya pun diumumkan orang-orang yang lulus dalam ghasuku tahun ini. Dan alhamdulillah semua murid yang dari Dojo Adzkia lulus. Sebelum pulang kami pun dilihatkan demo murid-murid karate yang sudah memiliki banyak prestasi, seperti atlet kata, atlet Kumite pun diperlihatkan ketika bertanding. Saya pun sangat ingin seperti mereka, ingin prestasi saya terus meningkat dalam bidang karate ini. Sekitar jam 1 siang kami siap-siap untuk pulang, dan tidak lupa melaksanakan shalat dzuhur terlebih dahulu. Setelah itu kami pun pulang dengan menggunakan angkot ke rumahnya masing-masing dengan selamat. Itulah cerita seru ku ketika Ghasuku tahun ini bersama teman-teman Dojo Adzkia..


             Mungkin cukup sampai disini saya menceritakan pengalaman saya, masih banyak pengalaman seru saya bersama teman-teman saya yang lainnya. pesan saya adalah “ Jangan mudah untuk putus asa, maka teruslah berusaha, percayalah keinginan kita akan slalu ada dihadapan kita” dan satu lagi “Mempunyain satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”. Saya ucapkan Terimakasih banyak kepada yang telah membaca artikel saya. Jangan bosan dalam membuat karya dan teruslah berkarya.
            Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar