LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

VICKA ALIFVIA PUTRI

Assalamu,alaikum ^^

Hai semua~ perkenalkan namaku Vicka Alifvia Putri panggil saja Vicka :D Aku lahir di Kota Sukabumi tanggal 27 Maret 2000, umurku sekarang sudah 14 tahun . Aku adalah anak pertama dari 3 besaudara. Aku sangat menyukai warna Biru dan Merah. Aku tinggal di Jalan KHA Sanusi gang.persantren III no.2 RT.03 RW.01 Kel.Sukakarya Kec.Warudoyong Kota Sukabumi. Aku memiliki banyak sekali hobby salah satunya berolahraga, dan olahraga yang paling aku sukai adalah Basket. Aku sekarang bersekolah di SMPIT ADZKIA Sukabumi kelas IX ^^

Sekarang aku akan menulis sebuah artikel yang menceritakan pengalamanku saat sekolah di SMPIT ADZKIA. Sebelumnya aku sangat senang bisa bersekolah disini karena dengan bersekolah disini aku jadi lebih mengetahui hukum-hukum agama Islam dengan baik,, karena waktu aku SD aku bisa dibilang sebagai anak yang nakal. Aku masih suka melalaikan sholat, membuka aurat, bahkan terkadang aku suka membantah perintah orang tua. Tapi Alhamdulillah semenjak sekolah disini aku bisa memperbaiki diriku menjadi wanita yang lebih baik dan menghilangkan sifat-sifat burukku saat SD dulu karena sekarang aku sudah tau apa akibat yang akan aku dapatkan di akhirat nanti jika aku masih seperti itu. Eh.. jadi curhat gini/? Yaudah sekarang aku akan memulai menceritakan Pengalamanku.

Kelas VII

Aku masih ingat saat baru pertama masuk ke sekolah ini,, semuanya masih pada culun-culun gitu ya hehehe :D Waktu aku masih MOS orang yang deket sama aku tuh Tasya R, Putri Selma, Alya dan Annisa. Waktu itu kita emang ga sekelompok tapi entah kenapa kita bisa jadi deket seperti itu :D Dan kebetulan kita masuk ke kelas yang sama yaitu di VII B. Wali kelas kita saat itu adalah Ustdh.Windy. Kita melewatkan suka dan duka bersama,, dan yang paling berkesan itu saat aku Ulang Tahun. Waktu itu semua anak kelasku merencanakan hal yang tidak aku ketahui sebelumnya yaitu mereka mau menjailiku saat aku Ultah :v Aku masih ingat saat itu Mr.Khans, Ustdh.Vivit juga ikut-ikutan menjailiku sampe-sampe aku hampir mau dikeluarkan dari sekolah karna hal yang ga aku lakuin-_- aku udah degdegan karna jika aku beneran dikeluarin dari sekolah apa yang harus aku katakan kepada kedua orang tua ku. Dan saat menjelang kepulangan sekolah mereka semua memberiku kejutan yang ga pernah terfikir olehku dan Alhamdulillah itu semua hanya Akting saja :D

Kelas VIII


Sekarang aku sudah kelas 8 yeee!! Itulah yang aku pikirkan saat aku naik ke kelas 8. Aku merasakan kondisi yang berbeda saat kelas 7 mungkin karna ada temen-temen yang saat kelas 7 tidak sekelas denganku atau lainnya. Tapi lama kelamaan aku mulai dekat dan merasa nyaman berada di kelas itu. Ohya,, aku masuk kelas VIII A yang saat itu wali kelasnya adalah Ustdh.Ade.. hal yang paling mengesankan saat kelas 8 itu yaitu pada saat Study Tour :D mungkin ini adalah Study Tour pertamaku yang menempuh jarak yang cukup jauh dari Kotaku. Yang paling aku ingat itu saat bis akhwat sedang berjalan menuju Kota Sukabumi/Pulang dari Study Tour, bis itu mogok xD waktu mogok itu banyak banget kesan dan pesannya. Mungkin saat itu Allah sedang menguji kesabaran kita. Dan bis yang kita tumpangi itu mogoknya hampir setengah hari-_- hahaaha tapi rame kok, kita bener-bener bersabar biar bisnya bisa digunakan lagi dan bisa membawa kita selamat sampai Sukabumi :D
 
Kelas IX

Nah, sekarang aku berada di kelas IX B yang wali kelasnya adalah Mr.Khans. Akhirnya punya bapak juga setelah 2 tahun hanya punya ibu xD itu yang selalu ada dipikiranku saat ini :D Teman-teman di kelas IX pun orangnya rame-rame, lawak-lawak,gokil-gokil,baik-baik,dll. Dan dikelas inilah kelas terakhirku di Adzkia karna tahun depan aku sudah masuk SMA :’3

Mungkin hanya ini yang bisa aku ceritakan dari pengalamanku di Adzkia ini.. Sebenernya masih banyak sekali pengalaman menarik tapi gamungkin diceritain disini semua, karna ini juga udah panjang banget._. Maafkan jika ada tulisan yang salah ketik atau sering disebut oleh anak-anak gaul itu adalah Typo. Terima kasih, Wassalamu’alaikum ~

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar