LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

TAMARISKA SETIAWAN

From Ordinary to Extraordinary

Hola! I’m Tamariska Setiawan and I’m 13 years old. Biasa dipanggil Chika. My hobbies are playing soccer, drawing, and of course sleeping. Saya sekarang duduk di bangku kelas 9 SMPIT Adzkia Sukabumi. this is my first “Adzkia Experience Article” so enjoy~~
 


When I was still in 7th Grade.
        Pertama mama saya bilang kalo saya harus masuk SMPIT Adzkia. Awal nya sih saya belum terlalu “kenal” sama SMPIT Adzkia jadi saya nolak. But my mom told me that it was a great school and you’ll like it. Ya mau ga mau saya coba aja test disana. And for the fact, ternyata saya diterima. Okay so, first day. Hmm.. seperti biasa MOS. Hal yang paling dibenci sama anak-anak baru apalagi kalo udah di jailin sama senior, rasa nya apa banget. Setelah menjalani beberapa hari di MOS, my friends and I started my first day of learning in SMPIT Adzkia. Awal pertama masuk ke kelas itu berasa aneh pake banget. Why? It because it’s all girls. Boys? Not allowed. Apalagi pas jam istirahat terus ke kantin. Kantin nya itu kayak saung di atas kolam ikan. It’s pretty weird but.. I don’t care. Yang jelas saya bisa makan dan itu yang terpenting. I passed those weird feelings and started to enjoy my rest of the day.

Pokoknya di kelas 7 ini my feelings are getting messy from day to day. Maybe it because the “schools rule” yang bikin para siswa ini botak mendadak. pokoknya selama 1 tahun ini saya merasa saya itu hanya murid biasa yang protes terus tentang aturan. Tapi ya saya coba jalanin aja, siapa tau kesana nya nyaman…..
 


When I’m In The 8th Grade
     and you know what? It wasn’t weird as I imagine 1 year ago. 8th grade is so much FUN!! Banyak yang bilang kalo kelas 8 itu masa nakal-nakal nya. Kelas 7 itu masa lugu-lugu nya dan kelas 9 itu.. tobat mau ujian. Well, bener juga sih.. tapi yang nama nya kelas 8 di SMPIT Adzkia itu amazing banget. Why? Because we can actually do lot of crazy things! For example, belajar bareng kambing-kambing di belakang, mainin motor roda 3 nya mang uden, nyanyi-nyanyi sampe ditegur guru, beli kue ali ke belakang di pabrik nya langsung, dan lain-lain. Dan cuman di SMPIT Adzkia aja yang bisa kayak gitu. And it was the “greatest moments” I’ve ever had while I’m still in 8th grade. But still, the unforgotten moment itu waktu kita pergi ke Yogyakarta untuk study tour.

 9th Grade Wohoo~
        IT JUST LIKE I’M DREAMING! Yang nama nya cepet banget udah kelas 9 lagi. Ga kerasa banget bangettt! Spent 2 years in SMPIT Adzkia, seems like spent 2 months only. Dan ternyata banyak hal yang bisa saya ambil sewaktu saya kelas 7. For example, kenapa SMPIT Adzkia kelas nya semua perempuan semua? It’s because biar kita lebih leluasa saat belajar dan bisa lebih “gila” lagi. Terus kenapa kantin kita saung nya diatas kolam ikan? Itu juga supaya kita tidak terlalu membuang2 makanan. Ya kalo udah kenyang terus makanan belum abis, kasih aja ke ikan-ikan dibawah. Siapa tau jadi berkah buat ikan-ikan. Terus selain bisa kasih makan ikan-ikan, kita juga bisa liat-liat pemandangan sawah, kandang kambing dan Taman Bermain.  Pokoknya yang namanya From Ordinary to Extraordinary itu kerasa banget sampe saat ini. Banyak orang bilang kalo SMPIT Adzkia itu peraturan nya berat banget, but me? Slow but sure. Emang sih awal nya greget pengen protes, tapi kalo udah ngerasain gimana rasanya 2 tahun disini itu  rasanya jadi lebih bermanfaat banget, jadi pengen nambahin lebih banyak peraturan. Saking “seru” nya. 
Pokoknya ga bisa di ucapin sama kata-kata deh..  dan akhir nya saya bisa mengetahui tentang agama Islam ini semakin dalam, bisa menyempurnakan mengaji dan memperbanyak hafalan Al-Quran. Itu yang bisa mengubah saya dari yang biasa, menjadi luar biasa.


And For The Last..
·       A Bad start doesn’t mean A bad ending
·       Jangan pernah menyerah karna tidak suka, tapi kita harus berjuang supaya apa yang kita tidak suka menjadi apa yang kita sukai
·       Nothing is impossible if we tried our best
·       Semua itu jadi lebih mudah, jika kita awali dengan niat

And big thanks to Mr.Khans. yang udah kasih kesempatan buat bikin Artikel ini.  ---Thank You---
 



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar :

Posting Komentar