LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

KEISYA SALSABILLA

Assalamualaikum Wr.Wb
Haii teman-teman kenalin nama aku Keisya Salsabilla yang biasa di panggil kekey kalau engga ya cecey, aku lahir di Sukabumi tanggal 26 juni 2000, hobby aku main basket, renang dan tidur;D, cita-cita sihh banyak salah satu nya jadi arsitek gatau kenapa dari TK pengen banget jadi arsitek yaa semoga aja tercapai amin, aku anak pertama dari  1  bersaudara loh maksudnya? Iya jadi maksudnya anak tunggal dan aku bersekolah di SMPIT Adzkia duduk di kelas 9 yaitu 9A yuk sekarang langsung ke pengalaman ku selama di SMPIT Adzkia..
Waktu kelas 7 aku berada dikelas 7A awal masuk sih canggung ya namanya juga  baru masuk, suasana baru, temen baru, guru baru pokoknya serba baru deh hehe,  ya walaupun dulu sempet juga di tengah semester aku gamau sekolah bisa di bilang mogok sekolah karna ga betah dengan peraturan sekolah yang terlalu berat, tapi gimana lagi mau gamau aku harus sekolah disitu lama lama aku juga coba buat nyaman sekolah disitu sampe sekarang ini.
Nah ini pengalamanku di kelas 8, di kelas 8 ini kelasku bernama BBG yang artinya B Best Generation awalnya ga mau kelas di rolling tapi itu yang bisa buat kita berbaur dengan yang lain akhirnya hari demi hari kita di kelas 8 kita mulai mengenal 1 sama lain. dan aku seneng banget rasanya udah ada di kelas 8  banyak orang bilang sih masa masanya nakal haha yap bener banget dari mulai kita suka keliaran kalau ga ada guru berisik dan nyanyi nyanyi kalau ga ada guru sampe dimarahin tapi itu menyenangkan loh><.
dan yang paling mengesankan waktu kita studytour ke yogyakarta seru pake banget gabisa di lupain deh pokonya apa lagi pas bus nya mogok seru banget liat muka muka orang yang udah gakobe karna ketakutan termasuk aku kali yaa hahaha=)).
Ga kerasa sekarang udah kelas 9 lagi rasanya cepet banget yang asal nya junior sekarang udah jadi senior lagi, seneng banget bisa sekolah disini rasa kekeluargaan yang mungkin belum tentu kita dapatkan di sekolah lain dari mulai beribadah bareng dzikir bareng tilawah bareng dan masih banyak lagi.
ohiya kalian tau ga sih siapa yang buat aku nyaman sekolah disini sampai sekarang aku kelas 9?  yaitu mereka rahmi,marha,dilla,  iya mereka yang buat aku nyaman selama bersekolah di SMPIT Adzkia dari kelas 7 kita udah sahabatan,kita lewatin suka duka bareng sampe akhirnya sekarang kita udah ada di kelas 9 semoga nanti SMA kita bisa tetep bareng kaya gini yaa..
Ini cerita dan pengalaman ku selama di SMPIT Adzkia buat kalian para pembaca semoga senang dan bermanfaat terimakasihJ

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar