LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

STREZZ DENGAN TRY OUT SEKOLAH

Blog Mr.Khans - Pelajar manakah yang bisa merasa nyaman dengan kehadirannya Try Out Sekolah. Itulah segelintir ungkapan yang dilayangkan oleh para pelajar kita. Persiapan yang belum matang, terkadang menjadi alasan utama sejumlah pelajar dalam menghadapi Try Out tersebut.

Dipungkiri atau tidak, ujian memang harus terlaksana. Perhatikan beberapa ekspresi para pelajar ini dalam mengerjakan soal-soal Try Out perdana mereka di salah satu sekolah swasta yang berada di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Shabila mengerjakan soal-soal Try Out Sekolah dengan membenturkan kepalanya ke dinding depan kelas, sementara Aldilla melakukannya sambil selonjoran di lantai. Unik memang cara mereka menghilangkan stress dalam mengejakan soal TO tersebut.

Berbeda dengan teman-teman sekelasnya, mereka asyik menikmati  soalan TO tersebut dengan tetap pada posisi tempat duduknya masing-masing.
Tunggu dulu sobat setia blogger Mr.Khans. Coba lihat gambar yang satu ini!
biasanya kursi itu dipakai untuk tempat duduk, lain ceritanya dengan Indah, ia jadikan kursi tersebut sebagai sandaran lengannya dalam mengerjakan soal-soal TO tersebut. Kejadian unik lainnya saat mengerjakan soal TO ialah tertera pada gambar di bawah ini:
Yurikeu Lingga, menutup hidungnya dengan kertas berwarna biru muda. Mungkin soal-soalnya bau kali yach.... atau teman yang di belakangnya belum mandi kellezss. Ya, ada-ada aza ulah para pelajar itu dalam menghilangkan stress mengerjakan soal Try Out Sekolah.

Siapa yang asyik pada saat pelaksanaan TO? jawabannya mungkin para pengawas ya. Sambil mengawas bisa nge-net juga atau sambil berphoto selfie ria. Wakakakakak.
 
ngawas sambil buka laptop
 
satu, dua, tiga : ci-cies....


Meskipun aktivitas pelajar dalam mengerjakan soal TO dengan berbagai cara yang unik, tetapi kita berharap semoga hasil TO nya tidak mengecewakan ya. Amin ya robbal 'alamin.



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar