LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

NUDIA AKMILA

“My Experience”
Assalamualaikum  
Wahai para pembaca yang dimuliakan Allah J  Namaku  Nudia akmila panggil aja aku nudia, aku lahir disukabumi 26 mei 2000 .. aku juga anak ke 4 dari 6 bersaudara,
Disini aku akan bercerita tentang pengalamanku selama bersekolah di smpit adzkia, ini. Banyak pengalaman yang ku dapat selama aku belajar di smpit adzkia ini sehingga aku sudah kelas 9.

Ini pengalamanku kawan para pembaca ..semoga bermanfaat^^
 Menciptakan sebuah nama kelas itu sungguh mengesankan bukan.. Sebuah nama itu kadang memiliki makna tersendiri..Sekolah sekolah lain juga banyak yang membuat nama kelas kelasnya, tapi di smpit adzkia ini anak anak nya berimajinasi dan kreatif dengan membuat nama nama kelas mereka menjadi unik, dan tentunya juga nama ini akan terkenang saat kita dewasa nanti ^^


Banyak moment moment yang mengesankan disana, saat kami kumpul bersama, bermain bersama, belajar bersama, makan besama, solat bersama, tilawah bersama, menghafal al-qur’an bersama. Saat saat itulah yang kami bisa dapatkan di smpit adzkia ini.
Kehangatan keluarga yang aku rasakan saat berada dismpit adzkia ini, saat aku merasa nyaman dengan para ustdz/ah yang seperti orang tua sendiri, guru guru disana sangatlah menyayangi murid muridnya , jika muridnya mendapat masalah mereka membantu mencari solusi , Kehangatan di smpit adzkia ini juga aku rasakan ketika aku juga bisa berbagi kebahagiaan dengan para teman teman disana.
Saat yang paling ku sukai saat berada di smpit adalah ketika kami menghafal al-qur’an bersama ^^  Hafalanku menjadi lebih baik dari sebelumnya, insha allah J Apalagi saat kelas 9, smpit mengadakan program baru yaitu program takhasus qur’an dan character building, program itu baru diadakan saat aku kelas 9 ^^.. murid murid menjadi lebih disiplin dengan adanya acara itu, Aku juga menjadi terbiasa bangun pagi karna adanya program takhasus qur’an yang dimulai dari jam 6 pagi sampai jam 7 pagi .
Rasa bahagia itu juga ketika para sahabat sahabat ku mendukung apa yang aku lakukan, tentunya dalam hal yang positif. Semua teman teman di smpit adzkia sangat mengerti satu sama lain, aku juga diajarkan pentingnya saling tolong menolong, bekerja sama saat teman dalam  kesulitan, dan juga tentunya saling menyayangi. 
Banyak bukan yang aku dapatkan selama di smpit adzkia ini ?? sebenarnya masih banyak cerita cerita pengalamanku, mungkin lain waktu bila ada kesempatan ^^  Terimakasih teman teman para pembaca blog ^^  semoga allah selalu memberkahi kitadengan segala nikmatnya. Semoga ketikan ku ini ada manfaatnya untuk para pembaca sekalian ~ 

Wassalamualaikum  wr.wb^^

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar