LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

RISTANTI NUR FAUZIAH

KEGIATAN-KEGIATAN  YANG ADA DI SMPIT ADZKIA

Hai....sahabat Blogger J,nama aku Ristanti Nur Fauziah biasa dipanggil Tanti.Aku anak pertama dari 2 bersaudara,sekarang ini aku berumur 14 tahun.hobi aku main bola,menggambar,berenang dan nonton.tidak hanya main bola saja yang aku sukai,tetapi aku juga sangat menyukai salah satu club besar sepak bola ,yaitu Real Madrid.karna menurut aku club besar tersebut mempunyai pemain bintang yang sangat berbakat,contohnya Cristiano Ronaldo atau CR7.

Sahabat Blogger,aku mau cerita sedikit tentang kota kelahiran aku nih :D.aku dilahirkan dan dibesarkan di kota Sukabumi. Oh iya sahabat blogger,kalian tau gak apa saja ciri khas dari orang Sukabumi ? pasti diantara kalian ada yang sudah tahu dan ada juga yang belum tahu,nah makanya sekarang aku mau ngasih tau apa saja ciri khas orang Sukabumi.

1). Orang sukabumi itu identik dengan bahasa atau logat nya yaitu sunda,contohnya kayak “Kumaha damang,wilujeng sumping,wilujeng tepang dll”. 

2). Orang Sukabumi atau biasa disebut dengan orang Sunda ini tidak pernah luput dari tarian adat atau tarian khas nya yaitu Tari Jaipong.                                                                                 
3). Orang Sukabumi atau orang Sunda juga mempunyai baju khas yang biasa dipakai untuk acara-acara besar yaitu Kebaya                                                                                                                             
Sahabat blogger,segitu dulu yah cerita tentang Kota kelahiran aku J.Sekarang aku mau nyeritain sekolah aku nih :D.

Aku bersekolah di SMPIT Adzkia Sukabumi.pada saat pertama kali ikut test untuk masuk ke SMPIT Adzkia,disana ada berbagai macam test.yaitu test pelajaran,test membaca atau tilawah Al-Qur’an,test menulis huruf arab,dan test speaking.       
                                  
Sahabat  Blogger,aku mau cerita tentang kegiatan aku waktu kelas 7 :D.menurut aku,masa-masa kelas 7 itu masa-masa dimana kita masih bersikap malu-malu dan polos.pertama kali aku masuk kelas 7 itu aku ketemu sama temen-temen yang baik dan ramah,di kelas 7 aku ketemu sama 2 temen yang menurut aku mereka adalah temen terbaik aku yaitu chika dan dara.  
                         
Pertama kita gak saling kenal,tapi karna kita sering ngobrol bareng dan melakukan aktifitas disekolah bareng,akhirnya kita kenal satu sama lain.                                                  

Oh iya sahabat blogger,aku mau cerita tentang kegiatan apa saja yang suka dilakukan di Adzkia setiap harinya.
setiap pagi seluruh murid diwajibkan masuk ke kelas untuk membaca dzikir dan shalat duha bersama.setelah selesai melaksanakan dzikir bersama,pembelajaran dimulai dari pukul 07.30 sampai 09.50.setelah itu kami di berikan waktu istirahat untuk jajan dan lain-lain.setelah  bell selesai istirahat berbunyi,pembelajaran pun dimuai sampai pukul 11.50.pada pukul 12.00 seluruh  murid Adzkia diwajibkan untuk shalat bersama di mesjid Adzkia,sisa waktu 10 menit sebelum jam 12 itu kami gunakan untuk wudhu dan menyiapkan alat-alat shalat.setelah selesai shalat pembelajaran pun kembali dimulai sampai pukul 15.00.setelah pembelajaran selesai,kami langsung mengambil wudhu dan membaca alma’tsurat dan melaksanakan shalat  ashar.waktu aku kelas 7 itu banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah,contohnya seperti pergi ke Kebun Raya Bogor untuk  pembelajaran Bahasa Inggris,SBR (Sepekan Bersama Rasul),Mabit (Malam Bina Iman dan Takwa),Creative Day,out bond dan masih banyak lagi.
Kebun Raya Bogor

Nah...sahabat Blogger,sekarang aku bakalan nyeritain tentang kegiatan aku di kelas 8.tapi bukan kegiatan sehari-hari yang mau aku ceritain,melainkan kegiatan study tour atau acara-acara yang diadakan oleh sekolah.                                                                             

Waktu aku berada dikelas 8,banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan.salah satunya ada Study Tour ke Jogyakarta bersama seluruh kelas 8,disana kami pergi ketempat-tempat bersejarah seperti keraton yogyakarta,candi borobudur,dan tempat-tempat lainnya seperti taman pintar,pengrajin batik,dan taman buah naga.Ada juga acara-acara lain yang diadakan oleh sekolah,seperti Market day, Creative Day,dan lain lain.                                                                                                    
Study Tour ke Jogyakarta (Candi Borobudur)


Untuk kelas 9 ini,kegiatan yang sudah dilakukannya ada memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan lomba-lomba dan mukhoyyam Qur’an.
Sahabat Blogger.... :D segini dulu yah cerita tentang kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah aku.Dan terima kasih kepada guru aku Mr.Khans yang sudah memberikan kesempatan untuk menulis sebuah Artikel.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar