LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

MUTIARA IRANIE PUTRI

‘’THE BEST EXPERIENCE IN ADZKIA’’



Assalamualaikum :D
Hi,nama ku Mutiara Iranie Putri!
Tapi,kalian bisa memanggilku muthey. Sekarang aku duduk dikelas IX di SMPIT Adzkia. Sekolahku berada di jalan cikiray-cisaat sukabumi. Dalam artikel kali ini aku akan membahas tentang pengalamanku dari kelas 7 sampai 9 sekarang ini.
Ketika aku pertama kali mendaftar untuk masuk sebagai siswi di SMPIT Adzkia, aku bersama kawan-kawanku yang juga lulusan dari SDIT Adzkia yang ingin masuk ke SMPIT Adzkia kami bersama-sama mendaftar dan akhirnya Alhamdulillah,kami pun masuk. Setelah itu kami pun dibagi-bagi kedalam dua kelas, dan yang membuat adzkia beda dan special itu adalah ternyata kelas akhwat(perempuan) dan ikhwan(laki-laki) itu dipisahkan. Untuk tujuan dipisahkan nya aku kurang tau. Selain itu ternyata hubungan antara wali kelas dengan murid nya itu sudah sangat dekat sama seperti orangtua dengan anaknya. Disini kami diajarkan yang namanya kebersamaan dan kekeluargaan. Terasa sekali yang namanya kebersamaan dan kekeluargaan disini. Memang awalnya aku kurang suka dengan peraturan disini, tapi ternyata tujuan guru-guru membuat peraturan itu mungkin tidak mau muridnya kenapa-kenapa. Dan ternyata aku jadi tidak ingin keluar dari adzkia. 
Suasana disini berbeda dari sekolah lain, disini aku bisa merasakan yang namanya kebersamaan dan kekeluargaan. Rasanya waktu berjalan sangat cepat sampai tidak terasa sekarang aku sudah kelas 9. Tinggal menghitung bulan untuk meninggalkan adzkia tercinta ini .. Ingat saat kenangan bersama kelas 7, OutBond bersama.
Camping ini dilaksanakan ketika aku baru masuk kelas 7. Masih awal-awal masa pengenalan lingkungan sekolah baru. Moment-moment seperti ini unforgettable banget kalo buat aku. Kelas 7 itu masa-masa yang bisa dibilang idc banget lah, karna disini masih pada polos semua
Belom tau yang namanya galau-galau apalah itu. Temenan sama siapa aja, style yang namanya bomat banget laah haha. Pokonya kelas 7 itu masa-masa yang bisa dibilang polos-polos nya lah, belom tau apa-apa. Masih pada cuek dan saling ga peduli satu sama lain, belom keliatan rasa kebersamaan nya.

Naah,sekarang masuk kelas 8.
Nah ini grade yang paling aku suka banget, kalo ustadzah heti says “kalian kelas 8 itu nanti Welcome To The Jungle ajalah’’. Awalnya emang ga ngerti, tapi sekarang ngerti dan udah ngerasain ‘’oh,ini nih rasanya jadi kelas 8’’ banyak banget masalah. Mulai pertemanan, masalah sama kaka kelas, masalah suka sama ikhwan haha. Pokonya ‘’Welcome To The Jungle’’ bangetlah. Semuanya dimulai dari sini. Kelas 8 itu moment-moment yang unforgettable nya itu banyak banget. Bisa dibilang semua moment kelas 8 itu berharga banget. Disini mulai kerasa yang namanya kebersamaan,kekeluargaan nya, saling peduli nya,pokonya kerasa banget kebersamaan nya. Awal-awal kelas 8 kita udah studytour angkatan. Nah kebetulan kita study tour ke Yogyakarta. Dimulai dari kumpul disekolah untuk pengarahan dari guru-guru. Perjalanan di bis, nyanyi bareng,ketawa-ketawa bareng,seru-seruan bareng,makan-makan bareng,sampai berhenti ke tempat peristirahatan yang pertama. Dan akhirnya sampe juga ke Yogyakarta nya. Disana kita pergi ke Borobudur, taman pintar,malioboro,taman buah naga,dan lain-lain. Rame banget, rasanya hari hari itu tuh gamau berakhir, setiap menitnya itu berharga bangett lah.
Pokonya kelas 8 itu, masa-masa nya galau bareng temen-temen, seru-seruan bareng,ketawa-ketawa bareng,pokonya gokil-gokilan lah. Ternyata bener kata ustadzah heti, yang dinamain jungle itu emang bener-bener jungle,haha.

Lanjut ke kelas 9,  
Alhamdulillah sekarang aku udah kelas 9. Kalo menurut aku, kelas 9 itu masa-masa nya focus for your future lah. Jadi penentu lulus apa engga nya. Disini aku nemuin satu moment yang unforgettable juga, punya wali kelas sama temen-temen kelas yang super duper kompak,care,pokonya the best lah. Kita sama-sama nunjukin ke mereka, kalo emang ini yang namanya kelas 9, susah bareng. Seneng bareng. Jadi yang terbaik bareng-bareng, berjuang bareng, sampe nanti saatnya lulus bareng-bareng juga. Amiinnnnn ..
Eumm,pokonya adzkia ini ga akan pernah terlupakan lah, ibadah bareng-bareng. Kekeluargaan nya kerasa banget, kebersamaan nya apalagi. Pokonya, the best experience itu ada di adzkia.
Ohiya, doain juga kami semua kelas 9 biar lulus semua dengan nilai yang memuaskan dan masuk ke sekolah-sekolah unggul. Amiinnnn yaallah amiinnnnnn ..
Okay, I think segini cukup yaa:D thankyou buat perhatian nyaa.
Wassalamualaikum ..

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar