LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

HERMAYANTI RAHMA N.

              Nama                    : Hermayanti Rahma N
TTL                         : Namlea, 28 November 1999
Tinggi                    : 162 cm
Hobby                   : Basket, Menulis, tidur, Denger musik, jailin/isengin orang :v
               
                Assalamualaikum Wr. Wb.
                Apa kabar kalian? Semoga Allah masih memberi kita nikmat kesehatan yaa.. Amiin /?
                Nama aku Hermayanti Rahma biasa dipanggil Herma,  aku bersekolah di SMPIT Adzkia Sukabumi, tepatnya kelas 9. Aku punya satu orang adik cowo, namanya Raihan Aditya Hermawan. Aku suka banget sama angka 11, gatau kenapa sejak nonton anime The Basketball Which Kuroko Plays jadi suka angka itu :v, dan aku paling seneng jailin temen di kelas :v apalagi ke Uppy :v, yang suka jadi korban marah bol-bol aku =D. Mungkin segitu dulu perkelanannya, di artikel ini, aku mau berbagi sedikit tentang pengalaman ku mengikuti Basket di kelas 8, yo yoo scroll down :v.


ATTENTION

                Waktu pertama pengenalan ekskul Basket, yang mengikuti hanya ada 9 orang, 3 orang ikhwan dan 6 orang akhwat. Akhwatnya, aku, Nida, Vicka, Tasya K, Ladina, dan Agnia. Kalau ikhwannya Cuma Ihsan, Ilham, sama Fitra. Nama pelatihnya adalah ka Thoriq Ibnu Ziyad, asistennya Nurul Hanifa.
                Waktu pengenalan masih pada jaim gitu =D katanya sih waktu aku pengenalan aku ga ramah sama Cuek aja ‘-‘ /curhaatt/ , hahahaha =D. Dan abis itu kita dipindahkan ke kelas sebelah, karena gatau apa alasannya lupa ._., kita diajarin cara dribble, passing, cara untuk nge-shoot, sama Ka Thoriq dan Ka Nurul.. waktu disitu aku sama yang lain masih nafsu =D gamau nerima materi, langsung pengen main / langsung latihan tanding. Dan penutupan nya dilakukan di lapang upacara.
                Beberapa minggu kemudian, ternyata ga efektif, karena kita harus berbagi lapangan dengan ekskul Futsal, jadi kita pindah lapangan, jadi di lapang Basket Secapa. Dan waktu berpindahnya kita ke lapang Basket Secapa ada murid ikhwan kelas 8 baru, kalo gasalah Cuma 2 orang.
                Waktu hari Senin, ada pengumuman O2SN Basket yang boleh mengikuti hanya kelahiran tahuun 2000, ari aku kelahiran 99, sakitnya tuh.... disini :’( /abaikan/?/ jadi setiap hari Sabtu, ka Thoriq dan ka Nurul lebih fokus ke yang O2SN. Dan watu hari-H nya, tim ikhwan ngga menang, sedangkan akhwat alhamdulilah mendapat juara 3 :D.
                Kami harus bersedih lagi, soalnya ka Thoriq bilang, ka thoriq harus pergi ke Mesir untuk kuliah disana selama 4 tahun. Kamipun menghabiskan waktu terakhir sama ka Thoriq main basket se RT, dan makan-makan di villa nya Agnia :D. Mulai dari situ, ka Nurul yang menggantikan ka Thoriq sebagai pelatih dan menjadi motivator kita di Basket.
 Beberapa bulan kedepan, ada event basket, yaitu SMANSA CUP dengan sistem setengah kompetisi. Kamipun langsung mendaftarkan diri, dan memulai latihan lebih fokus lagi.
                Hari-H pun datang, ternyata tim ikhwan kebagian main duluan dari tim akhwat. Mereka pun bermain dengan bagus, tapi sayangnya mereka kalah. Kami pun langsung mempelajari kesalahan itu dan memperbaikinya untuk bisa menang. Dan giliran akhwat pun bertanding, kita udah berusaha semaksimal mungkin, tapi kami kalah, dari situ kami sedih, tapi ka nurul memotivasi kita bahwa terus berusaha untuk menang karena masih ada tanding lagi minggu depan.
                Ketika hari-H akhwat tanding lagi, aku sama yg lain semangat untuk bisa menang, alhamdulilah aku masukin point yeahhh /ini gila :l/. Alhamdulilah kami menang dengan skor akhir 11-4 ;;). Dari situ, kami seneng banget bisa menang, tapi aku langsung pulang.-. /gananya/.
                Berikut photo-photo attention :

Ini Coachnya Attention, Nurul Hanifa Arizal


Ini para Akhwat Attention yg Narsis :v


Ini Nasya, pemain Basket Akhwat yg shaliha dan penghafal Al-Qur’an /amiin


ini tim Ikhwan ketika tanding persahabatan dengan SMPN 15 di Lapang Basket Secapa


Ini Tim Akhwat ketika tanding persahabatan dengan SMPN 15 di lapang Basket Secapa


Dan alhamdulilah, kami menang melawan mereka /eeaaa/
Dan inilah photo keluarga besar Attention <3. Yang bermula hanya beranggotakan 9 orang menjadi sekian banyaknya <3. Attention, Fighting Fighting Allahu Akbar!

Mungkin hanya ini saja yang aku bisa sampein ke kalian, dan pesan aku, Jangan menyerah sampai apa yang kamu inginkan tercapai `-`)//. Maaf ya kalau bahasanya kurang baku :D. Wassalamualaikum, Wr, Wb^^.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar