LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

MAHLIGAI RAHMI

“MY SCHOOL”

Assalamualaikum wr.wb, teman teman perkenalkan saya Mahligai Rahmi. Lahir pada tanggal 31 oktober 2000 cukup muda untuk anak smp kelas 9 haha, saya bersekolah di SMP IT Adzkia Sukabumi sekolah islami yang bisa dibilang modern. Sekolah yang bertempat di Cisaat Cikiray.
Disana aku menemukan banyak pengalaman yang sulit untuk diceritakan satu per satu pengalaman yang banyak dan tak terlupakan. Yang aku rasakan bersama sahabatku, teman temanku juga para guru.
Awal memasuki SMPIT ADZKIA pertama karena dorogan orangtua dibilang sekolahnya nya inilah itulah dan sebagainya, setelah itu akhirnya tertarik juga. Hari pertama masuk dilaksanakannya MOPD seperti sekolah lain biasanya juga, lalu masuk sekolah mulai pembelajaran, diSMPIT antara laki laki dan perempuan atau yang disana biasa disebut akhwat dan ikhwan kelasnya itu dipisah. Pembelajarannya pun tidak hanya untuk materi saja tapi untuk pribadi sendiri juga.
Disana pun banyak pengalaman yang disekolah lain belum ada, seperti SBR (sepekan bersama rasul) yang biasanya disekolah lain hari tersebut diliburkan atau hanya dilaksanakan 1 hari saja tetapi di SMPIT dilaksanakan 3 hari dan selama 3 hari tersebut membahas tentang sejarah islam, cerita cerita rasul, dan lainnya. Pakaian dihari tersebut pun dibedakan dan di istimewakan dihari pertama semua siswa siswi maupun ustadz ustadzah nya diwajiban untuk berpakaian serba putih ataupun hitam, untuk akhwat memakai kerudung segitiga dengan dua lapis. Ada juga mabit atau banyak orang yang mengetahui camping yang membedakannya SMPIT dan sekolah lain ketika malam yang biasa sekolah lain laksanakan dimalam hari hanyalah tidur dan mungkin bangun disaat shubuh saja namun di SMPIT semua siswa siswi dibangunkan sebelum menjelang shubuh untuk melaksanakan tahajud, witir, lalu shalat shubuh. Ada juga market day yang dilaksanakan oleh siswa dan siswi yang dilaksanakan oleh anak kelas 8 dan yang membeli adalah siswa siswi ataupun guru SMPIT sendiri, di acara market day bagi yang ingin membeli jajanan mereka menukar uang nya dengan kertas dan harga jajanan nya pun tidak lebih dari 10.000.

Ya banyak lagi pengalaman lainnya di SMPIT yang sulit untuk diceritakan satu per satu tidak hanya suka namun dukanya pun ada. Yang jelas kebanggan bersekolah di sekolah itu aku rasakan dan kenyamanan pun ada. Aku juga mempunyai sahabat yang selalu meluangkan waktunya dan menyemangati. Dan banyak juga adik kelas yang menyenangkan dn sopan. Dan semoga dikelas 9 ini aku lulus UN dengan hasil yang memuaskan dan bisa mencapai cita cita. Wassalamualaikum wr.wb.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar