LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

LUTHFYAH NURJAMAN

Sahabat adalah satu orang yang selalu ada di samping kita saat suka maupun duka dan saat orang – orang pergi meninggalkan kita tetapi seorang sahabat tidak akan melangkah untuk pergi meninggalkan sahabat nya sendiri dalam duka. Karena sahabat sangat berarti dalam hidup setiap orang..
    Sahabat itu bagaikan warna yang berbeda – beda tetapi akan indah pada saat di satukan seperti pelangi yang akan menjadi warna yang indah saat dilihat. Persahabatan itu tidak akan utuh selamanya akan ada saat dimana kita bermusuhan akan ada saat dimana kita berjauhan mungkin karena pertengkaran karena hal kecil yang sering terjadi yaitu Salah Paham. Tetapi itu tidak akan membuat kita semakin jauh malahan akan menjadikan kita semakin dekat dan menjadi lebih tau betapa berartinya sahabat… Sahabat itu lebih berharga dari apapun karena tidak setiap orang memilikinya..

    Setiap orang di dunia pasti membutuhkan teman yang selalu bisa berbagi saat suka dan duka, karena sahabat sejati itu tidak akan datang dengan sendirinya masih banyak hal yang harus di perjuangkan untuk memiliki teman sejati untuk berbagi petualangan hidup dengannya. Untuk berbagi hal yang konyol dengan nya, menceritakan hal gila dengannya. Tertawa dan menangis bersamanya
    Diantara puluhan teman tapi hanya 7 yang selalu bisa berbagi suka dan duka. Mereka adalah NAGIFFAM yaitu, Natasya. Amirah. Gita. Indah. Fadiah. Ashfi. Mulki. Mereka mempunyai karakter yang berbeda – beda dan sangat jauh beda dengan aku. Mereka semua gak sama. Karena dari sebuah ketidak samaan akan menjadi sama karena di bantu dengan adanya kekompakan. Meskipun aku deket sama mereka itu baru dari awal kelas 8. Ya meskipun ada diantara mereka yang sering banget nyebelin.


    Dan yang sangat gak bisa di sangka itu kita bisa bersahabat dari yang asalnya kita sering musuhan. Dari bermusuhan bisa jadi sedeket ini itu gak mudah buat di bayangin yang jelas ini bukan mimpi… Berasal dari musuhan dan bisa jadi sedeket ini.
    Meskipun kita tidak bisa sama di satu ekstrakulikuler yang sama dan gak bisa diem di satu titik yang sama karena kita punya hobby masing – masing, dan yang lama – kelamaan kita agak berjauhan dengan kesibukannya masing – masing karena eskul yang berbeda.
    Karena kesibukan masing – masing itu lama – kelamaan jalan – jalan dan main bareng itu jarang kita lakuin lagi. Ya palingan kalaupun ada itu Cuma per eskul aja. Meskipun bisa kita mencari hari yang semua bisa ikut, waktu pulang siang atau libur eskul.
    Ternyata berbeda kelas bisa berpengaruh, karena kita semua gak satu kelas dan kita Cuma bisa ketemu pada waktu istirahat dan waktu kosong dan itu pun waktunya tidak lama Cuma setengah jam kita bisa berbagi kekonyolan selama di dalam kelas atau hal yang aneh.. Sering merasa sepi jika kita berjauhan itu yang sering terjadi. Dan gak ada yang lebih indah di SMP bisa kenal sama kalian ber 7 bisa berbagi suka dan duka bareng kalian, dan banyak banget cerita nya dan gak bisa di ceritain satu persatu. Meskipun sekarang aku kelas 9 dan sebentar lagi keluar. Karena ini tahun terakhir di SMPIT adzkia. Mungkin nanti di sekolah selanjutnya gak akan ada lagi, makan siang bareng, ngehafal quran bareng, tidur – tiduran di depan kelas. Maka dari itu jangan menyia – nyiakan waktu yang akan terasa berharga jika nanti sudah berlalu. Jangan menyiakan waktu setiap kita bertemu dengan sahabat kita. Karena di lain waktu kita akan merasakan yang namanya susah mau ketemu sama teman terdekat kita, karena gak ada waktu yang pas.
    Kenalin nama aku Luthfiyyah Nurjaman, kelahiran sukabumi 14 Januari 2000. Umurku sekarang 14 tahun. Aku bersekolah di SMPIT Adzkia kelas IX. Hobby ku adalah olahraga dan aku juga suka berkhayal. Dan cita cita ku yang sekarang baru kepirikiran adalah menjadi analisis/apoteker/arsitek. Dan jadi atlet karate.
    Aku ikut eskul karate di SMPIT Adzkia meskipun awalnya gak betah karena beda perguruan tetapi karena di situ ada ami dan mulki yang akhirnya membuat aku sedikit demi sedikit aku merasa nyaman, dan asalnya aku pengen pindah eskul dan keluar dari AKC tapi karena mulki dan ami memaksa aku biar gak keluar dari eskul karate sampai mereka ngebuat aku makin nyaman, semakin nyaman dan malah sekarang aku gak mau ketinggalan moment latihan hari sabtu  pulang intensifikasi. Dan  karena eskul itu yang ngebuat aku semakin betah di sekolah dengan segala kekonyolan yang di buat sama anak – anak dojo. Serasa ada di dojo sendiri itu emang iya, apalagi kalo temennya itu bisa di ajak buat main – main dan bikin nyaman rasanya gak mau pulang, serasa punya kaka kalo udh ngumpul sama mereka, keluarga kedua setelah keluarga di rumah itu adalah Dojo Adzkia. Latihan setelah intensifikasi itu bisa jadi buat ngebuang rasa jenuh setelah 5 hari kita belajar penuh dari pagi sampe sore, dari senin sampe jumat dan sabtunya juga gak libur meskipun setengah hari tapi gak pernah terasa penat karena hari sabtu pulang intensifikasi adalah yang aku tunggu – tunggu, Malah aku pengen cepet – cepet hari sabtu itu datang meskipun sebelum latihan ada pelajaran dulu :D  akhirnya sampe sekarang aku bertahan di eskul tersebut  gak mau ninggalin eskul tersebut, gak jadi ninggalin eskul tersebut gara – gara ada yang maksa biar aku gak pindahhh
 WE ARE ONE!!! TOP HIGH FIVE!!!
    Pertandingan SMANSA CUP. O2SN. ADZKIA EXPO. Adalah pengalaman di AKC yang gak akan terlupakan. Dan pada saat SMANSA CUP kita di seleksi buat turun ke arena pertandingan dan diantara semuanya dan yang ternyata kepilih adalah Aku, Dwi, Raja, Faris. Dan waktu itu kita persiapan latihan kumite karena waktu itu kita Cuma turun di kumite gak ada yang mau turun di kata. Dan pada hari itu sebelum harinya datang aku, dwi, faris, raja dan yang lain, latihan sampai sesudah isya meskipun malem tapi yang namanya seru gak bisa di bohongin, dan bukan rasa cape yang aku rasain malah ketagihan pengen latihan teruss.
    Dan yang paling kerasa itu waktu kita udah di gor waktu dari hari pertama di gor sampe hari terakhir kita barengan terus. sampe aku, dwi, faris main di hari minggu. Kita (TOP HIGH FIVE) selalu barengan solat dzuhur bareng, asar bareng, dan makan siang bareng. Dan yang paling kerasa adalah waktu kita saling mendukung teriak – teriak buat ngedukung, meskipun gak ada hasil dan Cuma dapet sampe perebutan juara 3. Segitu juga udah Alhamdulillah karena waktu itu adalah kali pertama ikut pertandingan kumite di masa SMP dan kali pertamanya ngewakilin Adzkia di SMANSA CUP di karate.
    Meskipun waktu latihan itu sampe pulang jalan kaki kebawah karena gak ada angkot terpaksa aku, indah, iki, raja, hilmy, harus jalan kebawah dan waktu itu juga keadaan malem itu hujan yang cukup besar tapi kita tetep jalan kebawah karena waktu itu udah malem banget buat anak sekolah dan kita harus terpaksa juga ngerelain celana tegi kotor karena di jalannya becek. Dan karena kita juga gak mau nunggu di sekolah karena waktu sudah menunjukan waktu 19:49 WIB. Makin hari kehari rasa pertemanan itu kerasa deket banget. Sampe gak kerasa pada tanggal 5 mei raja keluar dari AKC tanpa sebuah alasan yang jelas, dan tidak lama kemudian indah pun menyusul dan mengikuti jejak raja. Meskipun AKC berkurang anggota tapi semangat dan dukungan kalian itu sangat berharga, dan kekompakan kalian yang masih terjaga sampe sekarang, dan makasih buat raja dan indah udah pernah menjadi bagian di Adzkia Karate Club dan buat indah makasih buat dukungannya waktu SMANSA CUP. Meskipun kamu gak akan ada lagi di AKC kenangan manis dan buruk itu masih akan menjadi kenangan yang gak akan terlupakan. Aku tau itu yang terbaik buat kamu indah dan sekarang kamu udah ketemu sama bakat kamu. Semoga tambah betah aku support kamu indah kaya waktu itu kamu nge support aku :D Makasih juga buat kalian semua yang sekarang masih di AKC! Ami, senpai ulfah dan mulki makasih buat kalian yang selalu semangatin aku dan buat aku betah di dojo Adzkia, Semoga kita semua makin kompak dan bisa berprestasi bersama di DOJO ADZKIA tercinta WE ARE ONE!! TOP HIGH FIVE!!! ADZKIA KARATE CLUB!!! Gak akan pernah bisa di lupain moment bareng kalian waktu latihan persiapan SMANSA CUP. Dan akan menjadi kenangan banget buat latihan di Adzkia. Dan dukungan kalian waktu O2SN itu selalu aku ingeett, dukungan yang bisa ngebuat aku juara, tanpa dukungan kalian mungkin aku gak bakalan dapet hasilnya. Dan juga itu adalah dukungan yang paling gak bisa di lupain meskipun mulki gak bisa nonton.. tapi yang paling aku inget adalah saat ada ngebet bangett pengen nonton yang karate tanding tapi ternyata pas vollynya udah beres begitu juga dengan keadaan di gor yang sudah beres juga.. meskipun dengan hasil yang memuaskan dan kaki yang berdarah dan lecet karena waktu itu latihannya di lapang bawah deket kandang kambing, dan tangan yang agak bermasalah sehingga gak bisa di kepal dengan baik dan sakit untuk dirasakan. Dan waktu latihannya juga makasih buat  NAGIFFAM. Dan kenangan manis dan pahit suka dan di duka di SMPIT Adzkia adalah kenangan yang gak bisa dan gak mudah buat di lupain. Dan masih banyak banget pengalaman di Adzkia yang gak bisa aku ceritain satu persatu karena banyak juga pengalaman yang gak bisa di ucap kan oleh kata – kata. Mungkin sekian artikel tentang pengalaman saya di Adzkia dan di AKC. Terimakasih buat Mr. Khans yang udah memberi kan tugas menulis artikel, karena ini adalah pengalaman pertama saya menulis  dan membuat artikel.
“Jangan pernah ragu dalam mengejar sebuah impian kejarlah impian mu sesulit apapun rintangannya, karena sesulit apapun rintangannya kamu akan mendapatkan hal yang amat kamu banggakan saat kamu mendapatkan nya”  Dan  “Jangan mudah melepaskan sesuatu dalam sekejap jika itu adalah hal yang sulit kamu dapatkan”

WE ARE ONE!!! AKC!! TOP HIGH FIVE!!!

Wassalamualaikum Wr. Wb

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar