LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

BUNDA PERGI KE NEGERI ORANG

Oleh : Khans
Pepatah mengatakan "Hujan emas di negeri orang  lebih baik hujan kerikil di negeri sendiri".
Pepatah tersebut tak berarti banyak bagi sebagian besar kaum hawa yang ingin mengubah hidup keluarganya. Lantaran di negeri sendiri tidak bisa menghasilkan sesuatu. Sehingga ia harus meninggalkan suami, anak-anak dan keluarganya dalam jangka waktu yang cukup lama.
Disini kami sangat merindukan Bunda. Ingin hidup ini kembali bahagia seperti sediakala. Ada ayah dan bunda yang senantiasa menemaniku di setiap kesempatan. Iri rasanya ketika melihat sahabat-sahabatku bercanda dan bermain ria bersama ayah dan bundanya. Aku disini hanya bisa mengusap dada sambil menghela nafas panjang. Ah bunda, aku kangen....kapan bunda pulang? aku kesepian. Andai kehidupan kita tak seperti ini, tentunya bunda tak mesti harus pergi ke negeri orang.
Tapi hidup bukanlah sesuatu yang harus diandai-andaikan, hidup adalah sebuah realita yang harus tetap dijalani. Kita tak bisa memutar waktu ke belakang barang sedetik pun. Life must go on...
Bunda, semoga kita bisa berkumpul lagi.....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar