LAKUKAN YANG TERBAIK, YAKINLAH KAU PUN AKAN MENDAPATKAN YANG TERBAIK PULA
Transaksi sebaiknya COD saja di Cisaat Sukabumi atau ke rumah. Call me at : 0856 240 6666 5, agar Halal dan tidak saling dirugikan.

AULIYA NUR INTAN

Assalammualaikum.wr.wb
 Hei semua kenalin nama aku Auliya Nur Intan Nakula , gk pake sadewa loh!! emang sih ayah aku punya kembaran,namanya sadewa tapi bukan berarti nama aku di tambah sadewa jugakan? aku lahir di sukabumi, 20 september 1999. Coba kira-kira umurku berapa?
Sekarang aku kelas 9. Aku suka semua warna tapii, aku lebih suka warna hijau kalau hobi sih gk usah ditanya, ioya aku juga suka nulis loh ya walaupun tulisanku lumayan gitu deh. Aku anak ke3 dari 4 bersaudara kaka adeku cewe semua jadi banyak yang cerewet dirumah deh hehe....
 kakaku yang pertama namanya Nadiyya Harum Kamila Nakula,dia lahir di bogor,27 agustus 1992 dia kuliah di universitas telkom tapi sekarang dia tinggal nunggu wisuda S1. Kakaku yang kedua namanya Firdiyya Nur Fadhilah Nakula, dia lahir di sukabumi,29 november 1996 dia sekarang baru kuliah di UGM semester 1, yang terakhir adikku namanya Adzkia Salsabila Nakula (namanya kaya nama sekolahku saat ini bukan?) dia lahir di sukabumi,13 oktober 2002 sekarang dia sekolah di SMPN2

Di tahun ajaran ini aku harus bisa ngalahin targetku yang paling besar yaitu LULUS UN 100%. Aku yakin pasti bisa lulus un tapi target ku bukan cuman itu aja kok, masih banyak target-targer yang belum bisa aku kalahin. Tahun ajaran lalu adik dan kakaku yang ngejalanin UN dan sekarang giliran aku yang UN . Kalau kaka dan adik aku aja bisa kenapa aku enggak?

Selama aku sekolah di SMPIT ADZKIA ini  banyak banget motivasi,aturan yang bikin aku sadar ternyata banyak cara buat ngejalanin hidup dari mulai aturan. Aturan itukan bikin sikap kita berubah juga kan? Ya kalau yang gk berubah mah itu tergantung dianya sendiri. Di SMPIT ADZKIA ini juga kita bisa bikin iman kita makin kuat (bagi yang mau). Banyak banget siswa-siswi disini yang masuk smpit adzkia ini karena keinginan orang tuanya tapi kalau di jalanin sampai beres mereka malah gk menampakan muka yang emang gk betah di sini (kalau menurut aku).

Banyak kejadian kejadian menarik disini kaya misalnya saat berkumpul dengan teman-teman. Aku punya sahabat yaitu vicka,tikey,salsa terkadang mereka membuatku kesal dan terkadang pula mereka membuat ku senang. kita pernah punya konflik gara-gara salah satu sahabatku yang waktu kita kelas 8nya berbeda sendiri entah kenapa kalau di inget lagi sih lucu juga hehe... Dan sekarang aku yang beda sendiri kelasnya L ya mudah-mudahan sih kita gk ada konflik lagi. Emang ya kalau kita sahabatan pasti ada sesi marah-marahan walaupun hanya sebentaran doang tapi bersama mereka membuat aku tau kebiasaan buruk mereka :D. Meraka juga yang bikin aku ketawa-ketawa.

Bukan Cuma persahabatan loh yang aku dapetin di smpit adzkia ini banyak program-program yang di adain tiap tahunnya contohnya: creativeday,class meeting,romansa( ramadhan bersama adzkia), teachingday (bagi kelas9), studytour, pokoknya banyak banget deh. Kadang cape juga sih dari pagi ke sore waktunya kebanyakan untuk belajar, belum lagi ngerjain tugas-tugas yang dikasih sama ustad/ustadzah tapi kalau dijalanin dengan baik dan tanpa mengeluh sedikitpun pasti jadi makin seru dan bisa jadi hiburan sendiri.
Intinya hidup itu mau susah / gampang pasti terselip kesenangan, di manapun itu dan kalau dijalanin jangan setengah-setengah 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar